Biodata dan Profil Lengkap Nicole Adelaide Parham, Vibesnya Bule Banget!

Sabtu, 4 September 2021 | 05:05:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Biodata dan Profil Lengkap Nicole Adelaide Parham, Vibesnya Bule Banget!

Foto: detikHOT

Nama aktris cantik Nicole Adelaide Parham mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pecinta sinema Indonesia. Gadis blasteran Indo Jerman ini merupakan salah satu pemeran dalam sinetron Putri Untuk Pangeran yang tayang di RCTI. Dalam sinetron tersebut Nicole berperan sebagai Mel dimana aktinnya banyak dipuji oleh para netizen. 

Tak ayal nama Nicole Adelaide Parham kini semakin banyak dikenal oleh masyarakat luas khususnya pecinta sinetron Putri Untuk Pangeran. Nah, jika kamu ingin mengenal lebih dekat dengan gadis cantik ini, berikut profil Nicole Adelaide Parham alias Mel. 

Biodata dan Profil Lengkap Nicole Adelaide Parham

  • Nama Lengkap: Nicole Adelaide Parham
  • Nama Panggilan: Nicole
  • Nama Panggung: Nicole Parham
  • Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 13 Maret 2004
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Agama: Islam
  • Profesi: Aktris, Model
  • Hobi: traveling, bersepeda
  • Akun Instagram: @nicoleparham_

Fakta Menarik Seputar Nicole Adelaide Parham

Nicole Adelaide Parham
Foto: IntipSeleb

Sukses membintangi sinetron dan film layar lebar membuat nama gadis cantik Nicole Parham mencuat di kalangan selebriti. Berikut adalah beberapa fakta menarik seputar Nicole Adelaide Parham: 

Sudah Memulai Karir Sejak Tahun 2012 

Fakta pertama dari Nicole Adelaide Parham adalah ia sudah memulai karir sejak tahun 2012. Saat itu, ia aktif bermain dalam beberapa judul FTV sebelum kemudian dikenal sebagai pemain sinetron. 

Sebenarnya keputusan Nicole terjun ke dunia entertainment ini terjadi tanpa direncanakan. Saat itu, ia dan sang mama sedang jalan-jalan ke mall dan tiba-tiba ada yang menawarinya mengikuti casting sinetron “Dewa”. Tanpa berfikir lama, gadis blasteran Indo Jerman ini kemudian menerima tawaran untuk casting sinetron. 

Sekolah Akting Untuk Memperdalam Kemampuan Berakting 

Dengan bakat akting yang dimilikinya Nicole akhirnya diberi kesempatan oleh agensi agar mengikuti sekolah akting. Dari hasil sekolah peran tersebut akting Nicole semakin mumpuni. 

Hingga pada tahun 2018 ia mulai dikenal publik lewat sinetron berjudul Catatan Harian Aisha. Dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Dewi dan beradu akting dengan artis lain seperti Tissa Biani, Umay Shahab dan juga Bio One

Sukses Dalam Film "Bisikan Iblis"

Nicole Adelaide Parham
Foto: MataLelaki

 

Selain bermain sinetron dan modeling, Nicole juga sukses berakting dalam berbagai judul film. Salah satu film yang berhasil dibintangi Nicole adalah Bisikan Iblis. Tak hanya Bisikan Iblis, ia juga kembali terlibat dalam produksi film genre horror lainnya yaitu Pesugihan: Bersekutu Dengan Iblis. 

Sempat Hiatus dan Memilih Fokus Ke Pendidikan 

Meski telah sukses dalam seni peran, Nicole Parham tak ingin mengesampingkan pendidikan. Di tengah karirnya yang sedang melejit ia memutuskan untuk fokus ke dunia pendidikan dengan hiatus selama beberapa saat. Baru setelah meneruskan pendidikannya, ia kembali ke dunia seni peran dengan peran baru dalam sinetron Putri Untuk Pangeran. 

Demikian ulasan seputar profil, biodata dan fakta menarik seputar Nicole Parham. Semoga bermanfaat, terima kasih sudah membaca. 

Berita Terkait