Jelang Comeback, BLACKPINK Akan Gelar Konser dalam Game PUBG Mobile

Selasa, 12 Juli 2022 | 18:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Jelang Comeback, Blackpink Akan Gelar Konser Dalam Game Pubg Mobile

Konser BLACKPINK dalam Game PUBG Mobile. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar gembira kembali datang dari girlband BLACKPINK. Sebelum resmi comeback dan menggelar konser tur dunia, girlband naungan YG Entertainment tersebut diketahui akan lebih dulu menghibur para penggemarnya lewat gelaran konser dalam sebuah game.

Dilansir Soompi, game yang menjadi tempat konser BLACKPINK adalah PUBG Mobile. Perwakilan dari pihak game telah mengumumkan dan membagikan sebuah poster merah muda dan hitam yang identik dengan BLACKPINK.

Konser BLACKPINK dalam Game PUBG Mobile. (Spesial)

Menurut informasi yang beredar, konser BLACKPINK di dalam game online tersebut akan bertajuk “The Virtual”. Konser akan digelar pertama kali untuk para penggemar di daerah Amerika Utara dan Selatan, yaitu pada 22-23 Juli dan 29-30 Juli 2022. Menyusul secara global, konser dalam game akan dilanjutkan pada 23-24 Juli dan 30-31 Juli 2022 mendatang.

BLACKPINK Comeback. (Spesial)

Mengenai konser virtual tersebut, nantinya para penonton akan disuguhi dengan avatar 3 dimensi dari Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo. Meski tampil dalam sosok virtual, suara dan penampilan dari BLACKPINK disebut akan tetap memiliki kualitas yang tinggi dan menyerupai penampilan asli.

Selain akan menampilkan sejumlah lagu hitnya, pada kesempatan itu BLACKPINK kabarnya akan turut mengungkap lagu terbaru kolaborasi dengan PUBG Mobile. Lagu tersebut kabarnya akan dirilis dengan judul yang sama, “The Virtual”.

Seperti diketahui, kesempatan ini menjadi kolaborasi kedua BLACKPINK dan PUBG Mobile. Keduanya telah bekerja sama sejak game tersebut menggunakan lagu-lagu milik girlband asal YG Entertainment, sebagai musik latar saat para pemain akan memulai bermain.