Sambut Anniversary ke-6, BLACKPINK Bocorkan Perilisan Single "Pink Venom"

Senin, 8 Agustus 2022 | 17:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sambut Anniversary Ke-6, Blackpink Bocorkan Perilisan Single "Pink Venom"

BlackPink Anniversary and "Pink Venom". (Spesial)

Ladiestory.id - BLACKPINK membagikan kabar terbaru mengenai comeback mereka tahun ini lewat sejulah akun resmi media sosial, baik Instagram maupun Twitter. Kabar comeback BLACKPINK tersebut dibagikan bertepatan dengan perayaan hari jadi yang ke-6, Senin (8/8/2022) waktu Korea Selatan.

Menurut informasi tersebut, BLACKPINK akan merilis single berjudul “Pink Venom” pada 19 Agustus 2022, tepatnya pukul 13.00 waktu Korea Selatan. Single ini akan menjadi lagu pembuka dari album berjudul “Born Pink”, yang kabarnya akan dirilis satu bulan setelahnya. 

BLACKPINK Anniversary and "Pink Venom". (Spesial)

"BLACKPINK PINK VENOM pre-release single 2022.08.19 1 PM KST," demikian detail informasi dalam poster yang diunggah di akun Instagram resmi BLACKPINK.

Sesuai dengan judulnya, dalam poster yang dibagikan, tampak taring tajam bernuansa pink menjadi poin utama single "Pink Venom". Hal ini sangat disambut antusias oleh para Blink, sebutan penggemr BLACKPINK. Terbukti, para Blink membanjiri kolom komentar unggahan tersebut hingga saat ini.

BLACKPINK Anniversary and "Pink Venom". (Spesial)

Tak hanya Blink, salah satu anggota BLACKPINK, yaitu Jisoo, nampak tidak kuasa menahan antusiasnya dalam menyambut “Pink Venom”. Ia terlihat turut berkomentar menuliskan dua emoji hati pink dan hitam melambangkan BLACKPINK.

“Aku sangat siap untuk comeback kali ini,” tulis akun @lavanyamandar.

“OMG, gak sabar buat comeback BLACKPINK kali ini,” komentar @blinke_bella.

Tak hanya ungkapan rasa antusias, para Blink pun tak ketinggalan memberikan ucapan selamat ke BLACKPINK atas kesuksesannya selama 6 tahun berkarier dan menghibur penggemarnya di seluruh dunia.

Happy Anniversary BLACKPINK,” komen akun @p.n.aly dengan menyisipkan emoji hati pink dan hitam.

s