BLACKPINK Comeback, Beberapa Merek Mewah Ini Kirim Hadiah sebagai Ucapan Selamat

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 20:00:00

Blackpink Comeback, Beberapa Merek Mewah Ini Kirim Hadiah Sebagai Ucapan Selamat

Girl group BLACKPINK. (Special)

Ladiestory.id - Pada Jumat (19/08/2022), girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK berhasil comeback setelah 2 tahun penantian para fansnya. BLACKPINK terus membuktikan perkataan Time Magazine yang menyebutnya sebagai grup wanita terbesar di dunia.

Single baru mereka, "Pink Venom" baru saja dirilis dan banyak penggemar yang antusias dan tertarik dengan video musik tersebut. Tak hanya itu, penampilan luar biasa dan fashion desainer yang indah dari anggota grup tersebut pun sukses mencuri perhatian.

Selain penggemar, banyak merek mewah yang menjadikan anggota BLACKPINK sebagai Brand Ambassador-nya pun turut ikut mengucapkan selamat atas comeback girl group naungan YG Entertainment ini. Mereka memberikan selamat kepada girl group asal Korea tersebut, dengan tak lupa mengirim hadiah yang menakjubkan.

Lalu siapa sajakah merek mewah tersebut? Berikut ulasannya.

DIOR

Jisoo dapat kiriman hadiah. (Instagram.com/sooyaaa)

Jisoo merupakan duta global untuk merek mewah asal Prancis, DIOR pada tahun 2021. Pada perilisan grup BLACKPINK, Dior mengirimkan Jisoo buket bunga yang indah dengan tulisan tangan yang terselip diatasnya.

Brand mewah Dior ini memang sudah sering mengirimkan hadiah ucapan terhadap duta global, Jisoo BLACKPINK. Jisoo sering kali disebut sebagai kesayangan Dior, karena perlakuan Dior kepada Jisoo BLACKPINK yang sering menjadi sorotan terutama dari para fans.

Cartier

Jisoo dapat kiriman hadiah. (Instagram.com/sooyaaa)

Pada tahun ini, tepatnya Mei 2022, Jisoo mulai dinobatkan sebagai duta besar global pada brand mewah asal Prancis, Cartier. Tak hanya itu, di tahun ini Jisoo juga tampak hadir di Cartier Gala 2022. Jisoo tampil mewah dan cantik saat event tersebut berlangsung.

Cartier juga mengirimkan Jisoo buket bunga merah muda sebagai tanda ucapan selamat kepada BLACKPINK atas comeback mereka.

Hera Beauty

Hadiah ucapan untuk Jennie. (Instagram.com/jennierubyjane)

Brand Mewah asal Korea Selatan ini juga telah menjadikan Jennie BLACKPINK sebagai duta merek kosmetiknya. Jennie menjadi duta mereknya sejak 2019 lalu.

Hera Beauty mengirimkan balon hitam dan pink, bunga dan kue dengan tema yang menyesuaikan konsep lagu comeback BLACKPINK kali ini.

CHANEL

Hadiah ucapan untuk Jennie. (Instagram.com/jennierubyjane)

Jennie sering dijuluki sebagai "Human Chanel" karena telah menjadi duta global untuk merek mewah asal Prancis ini sejak 2018. Merek fashion mewah ini juga mengirimkan roti bermerek Chanel dan coffee truck untuk Jennie sebagai ucapan selamat atas comeback grupnya.

Saint Laurent

Hadiah ucapan selamat untuk Rose. (Instagram.com/roses_are_rosie)

Rose BLACKPINK telah dinobatkan sebagai duta Saint Laurent pada 2020. Rose juga menjadi idol Kpop pertama yang menghadiri Met Gala, ditemani oleh direktur kreatif Saint Laurent, Anthony Vaccarello pada 2021 lalu.

Direktur kreatif tersebut mengirimkan Rose buket mawar merah yang indah dengan catatan tulis tangan.

"Rose yang terhormat, Saya berharap yang terbaik untuk album baru Anda. Tidak sabar untuk mendengarkan," kata Anthony Vaccarello.

Tiffany & Co.

Hadiah ucapan selamat untuk Rose. (Instagram.com/roses_are_rosie)

Rose telah menjadi duta untuk Tiffany & Co. sejak April 2021. Toko perhiasan mewah asal Amerika itu juga mengirimi Rose sebuah karangan bunga yang indah sebagai ucapan selamat atas comeback dirinya bersama BLACKPINK.

CELINE

Hadiah ucapan selamat untuk Lisa. (Instagram.com/lalalalisa_m)

Lisa BLACKPINK secara resmi dinobatkan sebagai duta besar global untuk CELINE pada 2020. Merek mewah asal Prancis ini mengirimkan Lisa karangan bunga hydrangea yang indah bersama catatan tulisan tangan.

BVLGARI

Hadiah ucapan selamat untuk Lisa. (Instagram.com/lalalalisa_m)

Lisa dinobatkan sebagai duta merek global untuk merek mewah Italia ini sejak 2020. Tim BVLGARI pun tidak ingin ketinggalan mengirimkan Lisa karangan bunga indah dengan catatan ucapan selamat yang manis untuk comeback grupnya.