BLACKPINK dan Takashi Murakami Rilis Capsule Collection Edisi Terbatas

Kamis, 14 Desember 2023 | 19:10:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Blackpink Dan Takashi Murakami Rilis Capsule Collection Edisi Terbatas

BLACKPINK X Takashi Murakami. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, setelah mengumumkan ke empat anggota BLACKPINK telah memperpankang kontrak eksklusifnya bersama YG Entertainment, BLACKPINK kembali memberi kejutan pada penggemar dengan menggandeng desainer grafis asal Jepang, Takashi Murakami untuk merilis capsule collection edisi spesial kolaborasi bersama BLACKPINK.

Berikut ini sederet fakta menarik kolaborasi BLACKPINK X Takashi Murakami dalam merilis capsule collection edisi terbatas yang telah Ladiestory.id rangkum.

Ciptakan Karakter Bernama “Pandakashi”

BLACKPINK X Takashi Murakami. (Instagram.com/ntwrk)

 

Yup, seperti namanya dari desain yang diciptakan oleh sang desainer, karakter “Pandakashi” sendiri merupakan figur panda yang terinspirasi dari BLACKPINK itu sendiri yang muncul dari wujud berkumpulnya orang-orang melalui seni dan musik. Selain itu, karakter dari “Pandakashi” ini merangkum keceriaan, keterampilan, rasa kepercayaan diri serta karisma seperti keempat member BLACKPINK yang kompak dan pekerja keras.

Hadirkan Capsule Collection Edisi Terbatas

BLACKPINK X Takashi Murakami. (Instagram.com/ntwrk)

 

Capsule collection edisi terbatas kolaborasi antara BLACKPINK dan Takashi Murakami ini menghadirkan koleksi yang menggemaskan diantaranya berupa t-shirt, long sleeve, hoodie, lanyard, gantungan kunci, sticker set, maupun photocard holder yang dihiasi dengan “Pandakashi” dan motif bunga Murakami yang begitu mencolok.

Resmi Launching

BLACKPINK X Takashi Murakami. (Instagram.com/ntwrk)

 

Ladies, bagi kamu para BLINK yakni penggemar dari girl group populer asal Korea Selatan, BLACKPINK tentunya kolaborasi menggemaskan dan epik dari BLACKPINK X Takashi Murakami ini bisa masuk dalam wish list mu.  Sementara itu, kolaborasi capsule collection menggemaskan ini sudah resmi dijual dengan jumlah yang terbatas pada Jumat (8/12/2023). Sedangkan untuk launching secara global untuk koleksi BLACKPINK X Takashi Murakami ini akan dilangsungkan via NTWRK, yakni e-commerce ternama asal Amerika Serikat dan kemudian akan dilanjutkan dengan peluncuran pop-up event yang digelar di Los Angeles dan Miami Art Week pada tanggal 9 Desember 2023 hingga 10 Desember 2023.

Dijual dengan Harga Terjangkau

BLACKPINK X Takashi Murakami. (Instagram.com/ntwrk)

 

Dilansir dari laman resmi instagram @ntwrk, untuk capsule collection BLACKPINK X Takashi Murakami ini dijual seharga Rp232 ribu hingga Rp1,86 ribu. Kamu pun bisa mengecek secara detail dilaman resmi yang tersedia. Ladies, bagi kamu yang ingin menambah koleksi edisi spesial terbatas capsule collection dari BLACKPINK X Takashi Murakami ini tentu tidak boleh kamu lewatkan dan jangan sampai kehabisan.

Rayakan Perpanjangan Kontrak Ekslusif BLACKPINK

BLACKPINK X Takashi Murakami. (Instagram.com/ntwrk)

 

Sebelumnya banyak rumor yang beredar jika beberapa member BLACKPINK dikabarkan belum menandatangi kontraknya dengan agensi YG Entertainment, sehingga banyak penggemar yang merasa galau dan mengkhawatirkan nasib idolanya yang sedang berada dipuncak karir gemilangnya tersebut. Tepat pada Rabu (6/12/2023), YG Entertainment telah mengonfirmasi perihal perpanjangan kontrak eksklusif dari keempat member BLACKPINK tersebut.

“Setelah diskusi yang cermat dengan BLACKPINK, kami telah menandatangani kontrak ekslusif untuk kegiatan grup berdasarkan kepercayaan yang mendalam”, ungkap pihak YG Entertainment, dilansir dari Star News.

Oleh sebab itu, BLACKPINK ingin membalas cinta para penggemarnya diseluruh dunia dengan kegiatan yang sepadan dengan status global mereka sebagai K-Pop star global. Nantinya mereka akan kembali merilis album baru dan tur dunia mereka kembali, tak hanya itu mereka pun akan memberikan kejutan-kejutan manis tak terduga kepada BLINK diseluruh dunia.

Janji itu pun kemudian menjadi nyata, setelah pengumuman kontrak perpanjangan BLACKPINK dengan YG Entertainment, pada Kamis (7/12/2023) BLACKPINK pun kembali mengejutkan penggemar dengan merilis kolaborasi spesial menggandeng desainer grafis terkenal asal Jepang, Takashi Murakami.

Setelah informasi perpanjangan kontrak BLACKPINK membuat para BLINK merasa lega dan kembali antusias atas kembalinya para idola bersama YG Entertainment, mereka pun kembali dibuat antusias karena BLACKPINK menghadirkan kolaborasi terbarunya yang menggemaskan untuk memberi cinta dan perhatian kepada BLINK diseluruh dunia dengan menambah deretan merchendise baru dari koleksi spesial terbatas BLACKPINK X Takashi Murakami.