BLACKPINK Diisukan Akan Jadi Grup K-pop Pertama yang Jadi Headline Coachella 2023

Sabtu, 7 Januari 2023 | 12:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Blackpink Diisukan Akan Jadi Grup K-Pop Pertama Yang Jadi Headline Coachella 2023

BLACKPINK. (Special)

Ladiestory.id - Belakangan ini beredar kabar bahwa BLACKPINK akan menjadi headline untuk Coachella 2023. Jika kabar tersebut benar, BLACKPINK akan menjadi artis wanita ke-6 yang akan menjadi headliner Coachella 2023 serta grup K-pop pertama yang menjadi headliner di Coachella.

Melansir berbagai media Internasional, berembus kabar bahwa BLACKPINK memang akan bergabung dengan Björk, Lady Gaga, Beyoncé, Ariana Grande, dan Billie Eilish sebagai penampil utama wanita di Coachella 2023.

BLACKPINK di Coachella 2019. (Special)

Hal ini bukan jadi yang pertama kalinya BLACKPINK akan mengguncang panggung Coachella. Sebelumnya, pada 2019 lalu, BLACKPINK juga menjadi grup K-pop pertama yang tampil di salah satu festival musik terbesar di Amerika Serikat tersebut.

Dikabarkan, Coachella 2023 akan diselenggarakan di Empire Polo Club di Indio, California, pada 14 April hingga 23 April 2023 mendatang. 

Mendukung isu dari BLACKPINK tersebut, sebelumnya media sosial pun sempat dihebohkan dengan daftar penampil di Coachella yang bocor di media sosial. Dalam poster yang tersebar tersebut, nama BLACKPINK tertulis akan tampil pada15 dan 22 April 2023.

Seorang warganet di Twitter telah mengunggah ulang tangkapan layar poster Coachella 2023 yang sempat diunggah oleh pengguna Instagram bernama @mirageinvaders. Warganet itu berharap bahwa daftar penampil dalam poster yang beredar tersebut adalah nyata.

Bocoran Line Up Coachella 2023. (twitter.com/L0VESICK_)

“Seseorang membagikan poster line up untuk Coachella 2023, dan kita bisa melihat Blackpink menjadi salah satu line up untuk Coachella, saya harap itu nyata, mari kita tunggu line up yang tepat,” tulis pemilik akun bernama @L0VESICK_ di Twitter.

Sebagai informasi, Coachella merupakan sebuah festival musik dan seni tahunan yang jadi salah satu festival musik tahunan terbesar di Amerika Serikat. Festival Coachella pertama kali didirikan oleh Paul Tollett dan Rick Van Santen pada 1999 silam dan dikelola oleh Goldenvoice, anak perusahaan AEG Present.