1,5 Tahun Vakum, BLACKPINK Dikabarkan Akan Comeback pada Juni 2022

Rabu, 27 April 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

1,5 Tahun Vakum, Blackpink Dikabarkan Akan Comeback Pada Juni 2022

BLACKPINK. (Special)

Ladiestory.id - BLACKPINK dikabarkan akan comeback pada Juni setelah dua tahun hiatus. Dilansir Soompi, Selasa (26/4/2022), girl group asuhan YG Entertainment ini disebut akan comeback dengan merilis album baru.

Meski belum ada kepastian, beberapa member BLACKPINK telah memberi isyarat comeback. Hal ini diungkap Jennie saat tampil di acara YouTube “The Game Caterers 2”.

”Kami akan segera comeback, harap tunggu,” kata Jennie.

Selain itu, Jennie juga memperlihatkan penampilan barunya dengan rambut oranye di Instagram. Penampilannya membuat fan berspekulasi bahwa BLACKPINK akan segera comeback.

Penggemar juga mengamati unggahan Instagram Story Jisoo, di mana ia terlihat berada di studio The Black Label. Diketahui, lagu BLACKPINK direkam di studio tersebut. Unggahan itu lantas disinyalir merupakan kode BLACKPINK tengah mempersiapkan lagu untuk comeback

Jika kabar comeback BLACKPINK benar adanya, perilisan album baru tersebut akan menjadi album pertama setelah hiatus selama satu tahun enam bulan. Terakhir, BLACKPINK merilis album bertajuk “THE ALBUM” pada Oktober 2020 dengan lagu utama “Lovesick Girls”.

Setelah perilisan album tersebut, para personel BLACKPINK mulai sibuk dengan karier solo. Namun, Jisoo masih belum debut solo untuk saat ini. Meski demikian, mereka juga disibukkan dengan aktivitas individu sebagai brand ambassador, seperti menghadiri ajang fashion show.

Sementara itu, pihak YG Entertainment masih belum menanggapi terkait rumor comeback BLACKPINK pada Juni mendatang.

s