BLACKPINK Diundang Tampil di Konser Amal yang Diadakan oleh Istri Presiden Prancis

Senin, 16 Januari 2023 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Blackpink Diundang Tampil Di Konser Amal Yang Diadakan Oleh Istri Presiden Prancis

Blackpink. (Spesial)

Ladiestory.id - Sejak resmi comeback dan mengumumkan rangkaian tur dunianya pada akhir 2022 lalu, girlband BLACKPINK diketahui memang sangatlah sibuk. Menggelar konsernya di berbagai benua, hal tersebut ternyata tak mengurungkan niat baik mereka untuk hadir di acara penggalangan dana di Prancis.

BLACKPINK. (Special)

Menurut informasi yang beredar, Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose dikabarkan akan menyempatkan waktu untuk tampil di konser amal, “Le Gala des Pièces Jaunes” yang digelar pada 25 Januari 2023 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, ternyata acara tersebut merupakan sebuah perhelatan yang diadakan dan akan dipandu langsung oleh Brigitte Macron, yang tak lain merupakan istri dari Presiden Prancis.

Sementara itu, berbicara mengenai acara yang akan dihadiri BLACKPINK, konser penggalangan dana tersebut dilaksanakan dalam rangka memperbaiki kondisi rawat inap bagi anak-anak dan remaja. Gerakan amalnya sudah mulai dilakukan pada 11 Januari 2023 lalu, diawali dengan pembagian celengan kertas sebagai wadah pengumpulan uang, yang disalurkan melalui kantor pos di Prancis.

Ilustrasi Konser BLACKPINK "Born Pink". (Spesial)

Selain BLACKPINK, nama-nama terkenal artis Hollywood pun tak ketinggalan turut hadir, dari mulai Pharrell Williams, bintang pop asal Inggris Mika, dan penyanyi lokal terkenal, yaitu Gautier Capucon.

Mengenai kehadiran BLACKPINK, banyak yang menilai jika diundangnya girlband asal Korea Selatan tersebut lantaran sang ibu negara yang terpukau saat menonton konser "BORN PINK" di Prancis pada 11-12 Desember 2022 lalu.