Comeback Album “Born Pink”, BLACKPINK Pakai Busana Rancangan Desainer Asal Indonesia

Sabtu, 17 September 2022 | 19:15:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Comeback Album “Born Pink”, Blackpink Pakai Busana Rancangan Desainer Asal Indonesia

BLACKPINK kenakan busana rancangan Diana Putri. (instagram.com/dianamputri)

Ladiestory.id - Girl group asuhan YG Entertainment, BLACKPINK, baru saja comeback dengan album “Born Pink” pada Jumat (16/9/2022). Album ini diluncurkan bersamaan dengan perilisan MV “Shut Down”, yang merupakan title track.

Menariknya, dalam comeback kali ini, semua anggota BLACKPINK, yakni Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa, mengenakan busana rancangan desainer Indonesia, Diana M Putri. Kabar ini disampaikan langsung oleh Diana lewat akun Instagram pribadinya.

Diana mengunggah beberapa foto Jennie saat mengenakan korset yang terbuat dari mutiara di MV “Shut Down”. Busana karya Diana tersebut bernama Pearl Chandelier Corset.

“@jennierubyjane of @blackpinkofficial wore a #DianaCouture Pearl Chandelier Corset in their title track “Shut Down”," tulis Diana.

Jennie Blackpink (Instagram.com/dianamputri)

Selain Jennie, Diana juga membagikan foto Rose dan Lisa yang tengah mengenakan busana rancangannya dalam pemotretan digital booklet album “Born Pink”. Dalam foto yang diunggah Diana, Rose mengenakan atasan hitam yang dipadukan dengan bawahan berwarna senada dan berlapiskan untaian perhiasan perak mengilap.

@roses_are_rosie wore #DianaCouture swarovski-encrusted shorts for the “BORN PINK” digital booklet,” kata Diana.

BLACKPINK kenakan busana rancangan Diana Putri. (

Sementara, Lisa mengenakan set busana jaring-jaring hitam. Busana tersebut dihiasi butiran permata berbentuk layaknya tetesan air.

@lalalalisa_m wore #DianaCouture tweed peplum skirt adorned with tear drop jewels for the “BORN PINK” digital booklet,” ujar Diana.

BLACKPINK kenakan busana rancangan Diana Putri. (instagram.com/dianamputri)

Terakhir, Diana juga mengunggah foto Jisoo yang tampil edgy dengan busana hitam. Anggota tertua BLACKPINK itu mengenakan busana rancangan Diana untuk pemotretan album jacket "Born Pink".

"@sooyaaa__ wore a pair of multicolored fringe swarovski #DianaCouture shorts for the “BORN PINK” album jacket," beber Diana.
BLACKPINK kenakan busana rancangan Diana Putri. (instagram.com/dianamputri)

Unggahan Diana pun menuai pujian dari warganet dan selebritas Indonesia. Banyak dari mereka yang mengaku ikut bangga akan kerja keras sang desainer.

CONGRATSS !! ASLII KEREN BANGET buatan indonesia proud of you and your team who worked hard !” kata @jendeukiestyles.

“Mbak diana yg bkin kok gue yg bangga yak,” tutur @nendenpdj.

"GILAKKK LGSG DIBOOK BUAT 4 MEMBER KEREN BGT BGT!!" kata @m.4retha.