Blibli Hadirkan Fitur Virtual Try On, Permudah Belanja Produk Kecantikan

Kamis, 16 Februari 2023 | 12:18:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Blibli Hadirkan Fitur Virtual Try On, Permudah Belanja Produk Kecantikan

Blibli Virtual Try On. (Special)

Ladiestory.id - PT Global Digital Niaga Tbk atau Blibli menghadirkan fitur Virtual Try On untuk memperkaya pengalaman berbelanja produk kecantikan. Melalui fitur ini, pelanggan bisa mencoba makeup mata, wajah, dan bibir virtually dengan live video berbasis Augmented Reality sebelum membeli. 

Stephanie Santoso, VP Kesehatan dan Kecantikan Category Blibli, memaparkan bahwa pertumbuhan permintaan produk kecantikan di Blibli terus menunjukkan kenaikan penjualan yang signifikan sepanjang 2022. Menurutnya, dengan adanya fitur Virtual TryOn akan memperkaya pengalaman belanja beauty enthusiast bersama sejumlah penawaran merek di kategori Kesehatan dan Kecantikan yang semakin lengkap.

“Fitur bernilai tambah ini merupakan jawaban bagi pelanggan yang ingin berbelanja di platform Blibli namun ingin memastikan produk yang dibeli sesuai dengan diinginkan,” kata Stephanie. 

Fitur Virtual Try On memudahkan pelanggan memilih shade dan tekstur rias, misalnya warna foundation, lipstick, bedak, eyeliner, eyeshadow, softlens, serta jenis makeup lainnya secara online lewat aplikasi Blibli yang tersedia di Android dan iOS.

Berikut adalah langkah mudah untuk mencoba layanan Virtual Try On Blibli: 

Blibli Virtual Try On. (Special)
  1. Unduh aplikasi Blibli di Google Play Store atau Apple App Store.
  2. Daftar atau login ke akun Blibli pelanggan, lalu cari produk makeup yang ingin dicoba
  3. Klik Try On di pojok kiri bawah di halaman produk image
  4. Arahkan kamera ke wajah untuk mencoba produk kecantikan yang dipilih secara virtual
  5. Jika sudah menemukan produk yang tepat, segera checkout sebelum kehabisan.

Selama masa grand launching Virtual Try On di program Beauty Brand Fest pada 13-17 Februari 2023, pelanggan memiliki kesempatan mendapatkan diskon hingga 90% dan cashback sebesar 90%. Pastikan sebelum check out belanjaan makeup terbaru, kamu sudah mencoba terlebih dulu menggunakan fitur Virtual Try On Blibli.

Lebih lanjut, pelanggan Blibli yang melakukan transaksi di toko-toko resmi dijamin 100% orisinal. Tidak hanya itu, kurasi kategori produk kami berasal dari original brand principal, distributor dan reseller, dilengkapi dengan beragam opsi metode pembayaran, gratis ongkir, juga dukungan purna jual Customer Care 24/7 dan memberikan jaminan pengembalian produk 15 hari.