BLINK Dukung Lisa BLACKPINK untuk Tinggalkan YG Entertainment

Selasa, 24 Januari 2023 | 14:45:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Blink Dukung Lisa Blackpink Untuk Tinggalkan Yg Entertainment

Lisa BLACKPINK. (Special)

Ladiestory.id - Girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK, diketahui akan mengakhiri kontraknya dengan YG Entertainment pada Agustus 2023 mendatang. Keempat anggota BLACKPINK, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose pun diketahui mendapat penawaran kontrak dari berbagai agensi yang telah mengincarnya.

BLACKPINK. (Special)

Bahkan, salah seorang sumber menyebutkan bahwa Lisa BLACKPINK telah ditawari 81 Juta dolar AS atau setara dengan Rp1,2 Triliun untuk meninggalkan YG Entertainment. 

Sebelumnya, NH Investment & Securities memprediksi bahwa keempat anggota BLACKPINK akan memperpanjang kontrak mereka dengan agensi yang telah menaungi mereka selama enam tahun.

BLINK, sebutan bagi penggemar BLACKPINK yang mengetahui Lisa BLACKPINK telah mendapat tawaran dengan nominal fantastis tersebut pun mendukung sang artis untuk meninggalkan YG Entertainment.

Hal ini terlihat dari berbagai cuitan BLINK yang bermunculan di Twitter. Mereka berbondong-bondong mendukung Lisa untuk mengambil tawaran tersebut. Bahkan, frasa “Lisa Leave YG” sempat menjadi trending topic di Twitter.

Bersamaan dengan viralnya berita tersebut, saham YG Entertainment pun diketahui menurun sangat drastis. Para penggemar pun menunjukkan kebahagiaannya atas apa yang terjadi. Seperti halnya yang terlihat dari cuitan para penggemar.

Cuitan BLINK di Twitter. (twitter.com/avripink)

“Lisa ditawari 81 Juta dolar AS (setara dengan Rp1,2 Triliun) untuk meninggalkan YG Entertainment. Saat ini saham YG Entertainment sedang drop setelah berita bahwa LISA ditawari untuk keluar dari perusahaan mereka. LISA TINGGALKAN YG #GetThatMoneyLISA,” tulis @avripink pada Senin (23/1/2023).

Cuitan BLINK di Twitter. (twitter.com/LSMTRENDS)

“Bukan saham YG Entertainment yang turun, setelah berita #LISA ditawarkan 100 Miliar won Korea Selatan (setara dengan Rp1,2 Triliun) untuk keluar dari perusahaan mereka. Investor perusahaan pasti panik sekarang. Anda akan selalu menjadi pembuat uang terbesar mereka,” ujar @LSMTRENDS.

Bukan tanpa alasan, kegembiraan BLINK atas hal tersebut karena perlakuan dari pihak manajemen kepada Lisa BLACKPINK. Para BLINK meyakini bahwa sejak terbentuknya BLACKPINK, pihak manajemen tidak pernah memperlakukan Lisa seperti anggota lainnya.

Setelah Lisa BLACKPINK menunjukkan nilai yang ia miliki di dunia hibuaran Korea Selatan, BLINK menginginkan Lisa untuk meninggalkan YG Entertainment dan mengambil uang yang telah ditawarkan kepadanya.

BLINK berkeinginan Lisa membebaskan dirinya dari YG Entertainment, sehingga selanjutnya Lisa bisa terus bertumbuh sebagai artis tanpa dieksploitasi oleh pihak agensi.