Bocorkan Konsep Pernikahan ala Korea, Glenca Chysara dan Rendi Jhon Resmi Lamaran

Senin, 19 September 2022 | 17:15:00

Andi Afifah

Penulis : Andi Afifah

Bocorkan Konsep Pernikahan Ala Korea, Glenca Chysara Dan Rendi Jhon Resmi Lamaran

Glenca Chysara dan Rendi Jhon (Special)

Ladiestory.id - Pemain "Ikatan Cinta", Glenca Chysara dan Rendi Jhon menggelar prosesi lamaran pada Minggu (18/08/2022). Keduanya menggelar acara lamaran di On Green Garden, Raffles Hills, Cibubur, Jawa Barat. Memakai kebaya warna krem, Glenca Chysara ditemani dua adiknya jalan menuju ke arah Rendi Jhon yang membawa bunga.

Dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat, acara yang mengusung adat Jawa tersebut pun berlangsung sangat khidmat dan lancar. Namun, baik Glenca maupun Rendi belum mengumumkan tanggal resmi kapan mereka akan melangsungkan pernikahan. Glenca menjelaskan bahwa pernikahannya tidak jauh setelah acara lamaran ini.

Glenca Chysara dan Rendi Jhon. (Special)

“Inshaallah yang jelas ga jauh dari acara lamaran,” ucap Glenca.

Rencananya nanti Glenca akan memakai adat Jawa yang dipadukan dengan gaya Korea. Hal ini dikarenakan Glenca yang menyukai drama Korea.

“Kalau aku sih maunya adat Jawanya, tapi ada Korea-koreaan gitu,” ucap Glenca.

Mendengar hal tersebutpun membuat Ibu Glenca terkejut. Namun, acara pernikahannya tersebut telah disepakati tidak akan menggelar acara mewah. Randi menjelaskan bahwa nanti acara pernikahannya sederhana namun tetap enak dilihat.

“wedding dream aku sih gitu, mungkin karena keseringan nonton drakor kali ya,” tambah Glenca.

Diketahui Glenca dan Rendi memulai hubungan saat syuting “Ikatan Cinta”. Rendi Jhon memeran Ricky yang merupakan teman Elsa (Glenca) saat SMA dan sudah lama menaruh hati. Kini dalam kehidupan nyata, keduanya melanjutkan hubungan mereka. Selamat ya Glenca dan Rendi!