Resmi Tunangan dengan Rendi Jhon, Ini 5 Fakta Kehidupan Glenca Chysara

Selasa, 6 September 2022 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Resmi Tunangan Dengan Rendi Jhon, Ini 5 Fakta Kehidupan Glenca Chysara

Glenca Chysara dan Rendi Jhon. (Special)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari aktris ternama Glenca Chysara yang baru saja dilamar kekasihnya, Rendi Jhon. Diketahui, hubungan keduanya pun bersemi saat Rendi Jhon dan Glenca didapuk sebagai pemain di sinetron "Ikatan Cinta".

Melalui akun Instagram, keduanya kompak membagikan momen saat Glenca dilamar Rendi. Posting-an tersebut diunggah pada Senin (5/9/2022). Lantas, siapakah sosok Glenca Chysara ini? Yuk kenal lebih dekat lewat fakta kehidupannya.

Awal Karier sebagai Penyanyi

Glenca Chysara. (Special)

Rupanya sebelum terjun di dunia akting, Glenca Chysara memulai kariernya dari seorang penyanyi. Ya, rupanya wanita bertubuh mungil ini memiliki suara yang merdu di dengar. Tak heran, bakatnya di bidang tarik suara ini diturunkan dari sang ayah. Rudy Chysara merupakan seorang penyanyi rock terkenal pada 1990-an.

Bahkan, Glenca pun sudah merilis beberapa lagu, di antaranya "Aku Wanitamu", "Dimanakah", dan "Saat Kau Datang". Selain itu, Glenca pun memiliki lagu yang diciptakan dan dinyanyikan bersama sang ayah, yakni "Aku Bukan Bonekamu" dan "Aku Mencintaimu".

Sementara single bertajuk "Saat Kau Datang" merupakan lagu yang dirilis Glenca bersama group band-nya. Pada 2017, Glenca membentuk band bersama David Hidayatullah dan Favian Ramadhan yang diberi nama Glenka Band.

Bisnis Sate Taichan Bersama Sang Kekasih

Glenca Chysara. (Special)

Selain menjadi seorang aktris, rupanya Glenca mengembangkan sayapnya di dunia bisnis. Bisnis tersebut tak dijalankannya sendiri, melainkan bersama sang kekasih, yakni Rendi Jhon. Bisnis yang terletak di kawasan Pondok Indah itu diberi nama Sate Taichan BB. Bahkan, saat grand opening bisnis tersebut, Rendi memanggil keluarga Glenca.

Sang ibu dari Glenca pun merasa senang saat anak-anaknya bisa membuka usaha bersama. Tak lupa, ibu Glenca pun memberikan doa untuk kesuksesan bisnis Rendi Jhon.

"Kalau sekarang kan usahanya buat sendiri. Kalau nanti berkembang kan usahanya bisa buat berdua," ujar Indah, dikutip YouTube StarPro, Jumat (19/11/2021).

Mantan Personel JKT48

Glenca Chysara. (Special)

Siapa sangka pemain sinetron terkenal Glenca Chysara pun merupakan mantan personel girlband JKT48. Bahkan, kariernya di JKT48 dimulai saat ia belum terjun di dunia akting. Saat itu, Glenca Chysara bergabung menjadi member JK48 saat usianya 12 tahun. Namun, tak lama kemudian ia pun memutuskan untuk keluar dari girlband tersebut.

Setelah hengkang dari JKT48, ia pun sempat membuat duo bersama rekannya yang juga mantan girlband tersebut, yakni Cleopatra. Saat itu, keduanya membentuk duo bernama 2 Angels.

Berasal dari Keluarga Artis

Glenca Chysara. (Special)

Berbeda dari sang kekasih, Rendi Jhon, yang berasal dari keluarga kepolisian. Sementara, Glenca diketahui memang berasal dari keluarga artis. Wanita kelahiran 14 Juli 1995 ini merupakan anak dari pasangan artis Rudy Chysara dan Indah Syla. Ayah Glenca, yakni Rudy merupakan seorang penyanyi di era 1990-an. Sementara, sang ibu, Indah Syla merupakan seorang model.

Sehingga, bakat di bidang tarik suara maupun kepiawaiannya dalam berakting pun memang diturunkan dari kedua orang tuanya. Rupanya, Glenca juga merupakan keponakan dari artis sinetron ternama Poppy Bunga.

Kisah Asmara

Glenca Chysara. (Special)

Sebelum menjalin hubungan dengan Rendi Jhon, Glenca terlebih dahulu menjalin hubungan dengan seorang aktor sekaligus YouTuber, Adhi Sastro. Sayangnya, hubungan mereka kandas setelah menjalin hubungan selama tiga tahun.

Kini, Glenca sudah mendapat tambatan hatinya bersama Rendi Jhon. Keduanya pun dikabarkan cinlok atau cinta lokasi saat membintangi sinetron bertajuk "Ikatan Cinta".

s