BOHplay Hadirkan Motif Floral Warna-warni Dalam Koleksi “Lavena”

Jumat, 27 Oktober 2023 | 08:42:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Bohplay Hadirkan Motif Floral Warna-Warni Dalam Koleksi “Lavena”

Koleksi "Lavena" dari BOHplay. (Special)

Ladiestory.id - Jenama pakaian terkemuka garapan Studio BOH, BOHplay menghadirkan koleksi terbarunya yakni koleksi “Lavena” sebagai penanda kembalinya mereka ke dunia fashion. Dalam koleksi tersebut, BOHplay menampilkan keanggunan busananya dengan gaya yang lebih feminin dengan keberagaman paduan motif floral, akar groveling, dan elemen bentuk geometris.

Koleksi “Lavena” menawarkan harmoni visual yang unik dan menarik, hal tersebut sebagai tanda dedikasi BOHplay dalam inovasi desain dengan tetap mempertahankan karakter fashion budaya Indonesia pada busananya. Puncak dari perayaan ini adalah Lavena Trunk Show yang telah digelar pada Kamis (19/10/2023) lalu di The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Koleksi "Lavena" dari BOHplay. (Special)

 

Founder Studio BOH, Penny Arie mengaku membangun BOHplay dengan tujuan agar masyarakat memiliki beragam pilihan dalam memilih outfit untuk acara apapun, seperti acara formal, bahkan santai.

“Lavena kami hadirkan untuk mengeksplorasi sisi feminim perempuan melalui berbagai koleksi, mulai dari celana panjang, jaket boxy, hingga jaket oversized. Setiap bahannya diperkaya dengan teknik bordir yang kami kembangkan dan ciptakan sendiri, mulai dari tahap sketsa hingga tahap pembuatan. motifnya beragam. Semua detailnya buatan tangan, membuat koleksi Lavena sangat eksklusif,” terang Penny Arie.

Filosofi koleksi “Lavena” dikembangkan dengan memberikan makna yang inspiratif dan mendalam. Koleksi tersebut mengeksplorasi keindahan motif bunga yang mencerminkan kegembiraan dan keceriaan. Koleksinya juga menggabungkan akar yang tumbuh perlahan sejalan dengan semangat BOHplay sebagai merek yang ingin terus berkembang. 

Koleksi "Lavena" dari BOHplay. (Special)

 

Tak hanya itu, koleksinya juga dibentuk dengan elemen geometris yang menjadi ciri khas kreativitas BOHplay, serta koleksi yang dihias dengan rangkaian palet warna-warni. Lavena juga akan memberikan sentuhan tren fashion Indonesia yang unik dan menarik namun tetap internasional.

“Lavena hadir dalam berbagai gaya, namun tetap mempertahankan tren elegan dan unsur budaya yang berstandar internasional. Tentunya fashion kami dapat dikenakan oleh berbagai kalangan dan cocok untuk berbagai budaya sesuai koleksi yang dipilih,” tuturnya.