Tuai Kontroversi, Bomi Girl Crush Jadi Idol Korea Pertama Pemilik Akun Onlyfans

Selasa, 22 Maret 2022 | 17:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tuai Kontroversi, Bomi Girl Crush Jadi Idol Korea Pertama Pemilik Akun Onlyfans

Bomi Girl Crush. (Spesial)

Ladiestory.id - Berkarier sebagai artis perempuan di industri hiburan Korea Selatan, sebagian besar artis dituntut untuk selalu menjaga imej, terutama saat bergabung dalam sebuah girlband

Namun, hal berbeda baru saja dilakukan oleh Bomi, salah satu anggota dari girlband Girl Crush. Beberapa waktu lalu dirinya baru saja mengumumkan telah membuka akun jual beli konten sensual, yang dikenal dengan sebutan Onlyfans.

Dikenal memiliki imej seksi, melalui akun Twitter-nya Bomi mengungkap jika kini, para penggemarnya bisa mengakses konten dewasanya dengan berlangganan di Onlyfans seharga 15 dollar AS atau setara dengan Rp215 Ribu.

"Aku telah membuka akun OnlyFans. Kalian bisa berlangganan seharga $15. Sebuah foto dan fancam seksi akan diunggah! 🔥🔥," tulis Bomi Girl Crush pada Jumat (18/3/2022).

Terkenal sebagai anggota girlband, sebelum memulai debut, grup beranggotakan empat personel itu sudah lebih dulu terbentuk sebagai grup dance. Bomi dikenal cukup memiliki andil di Girl Crush sebagai pencipta koreografi lagu debutnya, "Memories", yang dirilis pada April 2019.

Bersama Yona, Taeri, dan Zia, Bomi memulai kariernya dalam grup berimej seksi tersebut. Dirinya memegang posisi sebagai main dancer, main rapper, sekaligus visual Girl Crush.

Meski memiliki talenta yang cukup mumpuni, Bomi dan grupnya memang diketahui bergabung dengan agensi yang tergolong kecil, bernama DAM Entertainment.

Terhalang biaya saat akan melaksanakan debut, Bomi dan tiga anggota lainnya bahkan sampai harus melakukan penggalangan dana.

Hasil penggalangan dana tersebut, Girl Crush diketahui berhasil mengumpulkan lebih dari Rp98,9 Juta.

Setelah dua tahun debut, Bomi Girl Crush dan tiga personel lainnya pun memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan DAM Entertainment. Namun, idol kelahiran 12 Mei 1996 itu masih tetap berada dalam grup Girl Crush bersama Zia dan Taeri, sementara Yona memilih untuk hengkang.