Bongkar Kiriman Foto dari Iqlima Kim, Hotman Paris: ‘Mengumbar Tubuh ke Orang’

Senin, 2 Mei 2022 | 11:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Bongkar Kiriman Foto Dari Iqlima Kim, Hotman Paris: ‘Mengumbar Tubuh Ke Orang’

Hotman Paris. (Special)

Ladiestory.id - Hotman Paris secara blak-blakan membongkar foto dan video seksi yang diterimanya dari mantan asisten pribadi, Iqlima Kim. Melalui unggahan di Instagram, Hotman Paris meragukan tuduhan dari sang aspri sebagai pelaku pelecehan seksual pada Februari 2022.

“Kalo benar dia korban pelecehan seksual dibulan februari 2022 dan dia menuduh Hotman Paris sebagai pelaku, akan tetapi 1.5bulan kemudian yaitu di tgl 21 maret 2022 IqlimaKim kirim foto seksinya nyaris tanpa busana atas alias hanya dengan BH , dikirim ke WA Hotman Paris,” tulis Hotman Paris.

Hotman Paris menyebut bahwa Iqlima Kim justru mengumbar tubuhnya ke orang yang dianggap sebagai pelaku pelecehan seksual. Menurutnya, tidak ada yang bisa percaya dengan tuduhannya jika ada bukti seperti itu.

“Siapa yg bisa percaya bila seorang korban pelecehan seksual malah kirim foto seksi dan mengumbar tubuhnya ke orang yang dia tuduh sebagai pelaku pelecehan seksual,” ujar Hotman Paris.

Unggahan Hotman Paris. (Instagram.com/hotmanparisofficial)

Pengacara kelahiran 1959 ini mengaku sempat menghapus unggahan tersebut lantaran merasa kasihan dengan Iqlima Kim. Melihat sang aspri menyerang, Hotman Paris kembali mengunggah sejumlah bukti.

“Tadi postingan pertama foto ini sempat saya hapus karena kasian sama dia dihari raya ini akan tetapi ternyata mulutnya masih berkoar ke wartawan bahkan sudah menjelang malam lebaran,” jelas Hotman Paris.

Tak hanya itu, dalam unggahan selanjutnya, Hotman Paris mengungkapkan bahwa Iqlima Kim merangkul tangannya dari belakang. Momen tersebut terjadi di sebuah tempat wisata pada 10 Maret 2022.

“Video ini adalah rekaman kejadian tgl 10 maret 2022 saat terlihat jelas divideo Iqlima Kim (jaket coklat yg berdiri dibelakang Hotman) merangkul tangan dan berulang-ulang mengelus-elus bahu Hotman dari belakang dgn penuh kemesraan,” tutur Hotman Paris.

s