Boost Rasa Percaya Dirimu dengan Perhiasan yang Berkilau

Jumat, 22 Desember 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Boost Rasa Percaya Dirimu Dengan Perhiasan Yang Berkilau

Ilustrasi perhiasan yang berkilau. (Pexels/Ddavid Bartus)

Frank & Co. - Rasa percaya diri memang menjadi salah satu kunci untuk setiap individu untuk tampiil paripurna di depan banyak orang atau di depan umum. Rasa percaya diri itu pun bisa ditingkatkan bukan hanya dengan outfit, atau pun makeup semata, tetapi juga dengan item fashion pendukung berupa perhiasan berlian istimewa.

Dan perhiasan berlian eksklusif yang bisa kamu kenakan untuk meningkatkan rasa percaya dirimu adalah koleksi New Rhythm dari brand perhiasan ternama, Frank & co.

New Rhythm, adalah perhiasan model terbaru dari #Franknco. Perhiasan berlian istimewa ini terdiri dari tiga buah kalung berlian mewah, yang bisa mengikuti ritme detak jantung.

Koleksi New Rhythm ini menggunakan berlian 0.025 carat yang kemudian dikelilingi oleh bright cutting setting yang membuat perhiasan berlian eksklusif ini terlihat lebih besar dan berkilau.

Berikut adalah koleksi New Rhythm yang didesain terlihat lebih besar dan berkilau, yang bisa membuat penampilanmu semakin sempurna, dan meningkatkan rasa percaya dirimu.

Rhythm Pendant Clover Necklace

Rhythm Pendant Clover Necklace. (Special)

 

Item fashion yang pertama hadir dalam koleksi New Rhythm adalah kalung berlian mewah, Rhythm Pendant Clover Necklace yang menggunakan rose gold dan juga bertatahkan berlian di bagian tengahnya.

Berbeda dengan kedua koleksi lainnya yang mengadopsi desain bentuk geometri dasar, perhiasan berlian ekslusif memiliki bentuk menyerupai bunga.

Rhythm Pendant Round Necklace

Rhythm Pendant Round Necklace. (Special)

 

Selanjutnya ada Rhythm Pendant Round Necklace yang menjadi salah satu item kalung berlian berkualitas di dalam koleksi New Rhythm.

Menggunakan rose gold berbentuk lingkaran, perhiasan berlian istimewa ini juga bertatahkan berlian di bagian tengahnya.

Rhythm Pendant Triangle Necklace

Rhythm Pendant Triangle Necklace. (Special)

 

Kalung berlian berkualitas yang terakhir hadir dalam koleksi New Rhythm adalah Rhythm Pendant Triangle Necklace.

Perhiasan model terbaru ini menggunakan rose gold yang memiliki desain seperti segitiga, yang juga bertatahkan berlian di bagian tengahnya.

Selain koleksi New Rhythm, kamu juga bisa mengenakan koleksi Palma dari Frank & co. #PalmaCollection hadir sebagai perhiasan berlian istimewa yang menyimbolkan kemenangan, kekuatan, dan keindahan, yang digambarkan oleh berlian F VVS dan desain berongga yang ikonik.

Anting-anting Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

Koleksi Palma terdiri dari ladies ring, bangle, earrings, dan pendant, yang mengusung grande look (besar), namun ringan saat dikenakan, yang hadir dalam white gold dan juga rose gold.

Tidak hanya New Rhythm dan Palma, Frank & co. juga memiliki Lini Frankgold yang terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection dan Deer Charm Mirror Bracelet, yang merupakan lini perhiasan emas eksklusif yang dibuat dengan teknologi Italia terbaru yang memiliki desain klasik, namun juga trendi, sehingga dapat dipakai oleh pria dan wanita.

Deer Charm Mirror Bracelet Lini Frank Gold. (Special)

 

Dalam rangka menutup akhir tahun dengan penuh suka cita, Frank & co. menghadirkan gift with purchase berupa pendant seharga Rp7 juta, yang hanya bisa didapatkan di Bulan desember 2023.

Heart Rhythm Diamond. (Special)

 

Mengusung campaign #NyatakandenganFranknco, kamu bisa temukan perhiasan berlian pilihanmu dengan mengunjungi gerai Frank & co. di seluruh Indonesia. Selain itu, kamu juga bisa cek informasi terkini melalui website resmi Frank & co. dan juga Instagram @franknco_id. [brandtorial]