BOSS Buka Flagship Store Baru di Plaza Indonesia

Jumat, 8 Maret 2024 | 10:20:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Boss Buka Flagship Store Baru Di Plaza Indonesia

Pembukaan Flagship Store BOSS Baru di Plaza Indonesia. (Dok. BOSS)

Ladiestory.id - BOSS di Indonesia kini didistribusikan oleh PT. Fashindo Selaras Indonesia Retail, suatu perusahaan patungan (joint venture) yang didirikan oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk. (MAP), peritel multi-channel branded commerce terkemuka di Indonesia dan PT Kanmo Retailindo (KANMO), perusahaan ritel untuk brand terkemuka dari seluruh dunia, yang beroperasi melalui kanal ritel, wholesale, online, dan travel retail channel di Indonesia.

Pembukaan Flagship Store BOSS Baru di Plaza Indonesia. (Dok. BOSS)

 

Gerai flagship baru di Plaza Indonesia menampilkan koleksi Pakaian Pria BOSS Musim Semi/Panas 2024 terbaru di ruang ritel seluas 294,7 meter persegi dan gerai BOSS mengusung konsep dengan menampilkan identitas visual BOSS ke dalam arsitektur gerai melalui penggunaan material residensial yang hangat dipadukan dengan permukaan hitam yang glossy, dan menyatu dengan warna putih untuk tampilan dan nuansa yang seimbang.

Pembukaan Flagship Store BOSS Baru di Plaza Indonesia. (Dok. BOSS)

 

Desain keseluruhan gerai menekankan pada pendekatan visual brand yang berani dan kontemporer, serta strategi untuk mengubah tempat penjualan menjadi pengalaman yang dihadirkan oleh brand tersebut.

Pembukaan Flagship Store BOSS Baru di Plaza Indonesia. (Dok. BOSS)

 

Dengan fokus pada pengalaman pelanggan, gerai ini bertujuan untuk menyediakan area tempat duduk yang luas dan layanan counter khusus kepada pelanggan, mengundang pelanggan untuk menerima keramahtamahan BOSS dengan santai, menikmati minuman, dan mendapatkan inspirasi.

Pembukaan Flagship Store BOSS Baru di Plaza Indonesia. (Dok. BOSS)

 

Selain itu, layanan Style Guide khusus yang difasilitasi oleh Sales Assistants, akan menyempurnakan pengalaman berbelanja dengan menawarkan bantuan yang dipersonalisasi dengan informasi produk, bahan, kesesuaian, ukuran, dan pilihan padu padan yang kreatif untuk meningkatkan pengalaman berbelanja secara keseluruhan bagi klien dan pelanggan mereka.

Pelanggan akan diperkenalkan dengan koleksi Musim Semi Musim Panas 2024, yang utamanya menampilkan beragam pakaian pria, termasuk pakaian sehari-hari, pakaian olahraga, dan jas. Koleksi yang ditawarkan termasuk alas kaki dan aksesoris yang cocok untuk berbagai kesempatan.