Brad Pitt Nonton Konser Bareng Kekasih Baru, Siapa?

Kamis, 17 November 2022 | 20:00:00

Brad Pitt Nonton Konser Bareng Kekasih Baru, Siapa?

Brad Pitt. (instagram.com/ledomaine.skincare)

Ladiestory.id - Brad Pitt tampaknya sudah menemukan pujaan hati baru. Mantan suami dari Angelina Jolie itu kepergok kencan  di sebuah konser dengan Ines de Ramon pada pekan kemarin. 

Melansir People pada Rabu (16/11/2022), seorang sumber yang dekat Ines mengatakan bahwa keduanya sudah berkencan selama beberapa bulan. Mereka bertemu melalui seorang teman dan sang aktor menyukai mantan istri Paul Wesley itu. 

Sementara itu, sumber yang dekat dengan Brad Pitt mengonfirmasi bahwa pria 58 tahun tersebut baru mulai berkencan dengan Ines de Ramon. Namun, jalinan asmara mereka bukanlah hubungan yang eksklusif.

"Ines lucu, menyenangkan, dan energik," kata sumber kedua. 

“Dia memiliki kepribadian yang hebat. Brad senang menghabiskan waktu bersamanya," tuturnya.

Brad Pitt dan Ines de Ramon (special)

Pasangan ini terlihat menonton konser Bono di Los Angeles pada 13 November kemarin. Menurut sejumlah saksi mata, Brad Pitt dan Ines de Ramon terlihat mesra dan saling bergandengan tangan selama di lokasi konser.

Tak hanya berdua, mereka juga bertemu dengan rekan sesama selebriti, termasuk Cindy Crawford, Rande Gerber, dan Sean Penn. Pemeran "Fight Club" itu terlihat mengenakan outfit santai berupa sweter abu-abu dan celana jeans biru. Sementara Ines de Ramon mengenakan atasan putih dan jaket bermotif. 

Kepala bisnis perhiasan Anita Ko, Ines de Ramon sebelumnya menikah dengan aktor Paul Wesley pada 2019. Tetapi mereka memutuskan untuk berpisah beberapa bulan lalu setelah tiga tahun berumah tangga. 

"Keputusan untuk berpisah adalah keputusan bersama dan terjadi lima bulan lalu," kata seorang sumber.

Sementara, Brad Pitt telah diputuskan bercerai dengan Angelina Jolie pada 2019. Mereka sudah bersama selama lima tahun dan memiliki enam orang anak, yaitu Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Vivienne dan Knox.