5 Rekomendasi Baju Olahraga Wanita dari Brand Lokal

Senin, 15 November 2021 | 01:49:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

5 Rekomendasi Baju Olahraga Wanita Dari Brand Lokal

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Akhir-akhir ini kita banyak melihat orang-orang aktif untuk berolahraga. Supaya olahraga menjadi sesuatu yang menyenangkan dan nyaman dilakukan, maka kita perlu seimbangkan dengan baju atau pakaian yang cocok.

Hal inilah yang mendorong baju olahraga menjadi produk yang banyak dicari seiring dengan meningkatnya gaya hidup sehat masyarakat. 

Baju Olahraga dari Brand Lokal

Sering kali kita mencari baju olahraga dari  brand luar negeri karena dianggap sudah terkenal dari segi kualitasnya. Tapi tahukah kamu jika baju olahraga dari brand lokal tak kalah berkualitas, lho.

Faktanya, kini telah banyak tersedia baju olahraga dari brand lokal yang memiliki aneka fungsi dan kisaran harga yang variatif sehingga mampu menemani aktivitas berolahraga.

Berikut beberapa rekomendasi baju olahraga dari brand lokal yang bisa kamu coba.

1. AUM Apparel 

Foto: aumapparel

Salah satu brand lokal peralatan olahraga Indonesia yang berasal Bali. Bukan hanya menjual peralatan olahraga, AUM Apparel hadir dan menawarkan baju olahraga dengan motif yang menarik.

Kita dapat menemukan varian terbaru bahkan kebanyakan terinspirasi dari koleksi corak-corak Indonesia, seperti batik. Baju olahraga yang tersedia di sini ada tipe crop top, sport bra, jogger, hoodie hingga legging.

2. SoulActiv 

Aneka baju olahraga untuk lari hingga bersepeda tersedia di brand lokal SoulActiv. Sedangkan dari warna dan motif yang ditawarkan cukup variatif, mulai dari polos hingga berbagai motif seperti camo.

Ada beberapa baju olahraga SoulActiv yang terbuat dari bahan dasar supplex dan lycra sehingga memiliki kemampuan untuk bernapas dengan sangat baik yang mampu menyerap keringat tapi bisa menahan bau tidak sedap.

3. CoreNation Active

Foto: bukalapak

Namanya tentu sudah cukup terkenal di kalangan brand baju olahraga. Dari segi model, desain setelan, ada berbagai macam yang bisa disesuaikan dengan jenis olahraga yang sedang disukai.

Di sini ada baju olahraga untuk yoga, hingga baju lari khusus perempuan berhijab. CoreNation Active hadir dengan berbagai pilihan yang stylish untuk menemani kita berolahraga supaya tetap terlihat sporty

4. Castle Cycling

Jika dilihat dari namanya, kita akan berpikir kalau brand ini khusus untuk penyuka sepeda. Namun, ternyata brand baju olahraga lokal ini memberikan penawaran pada berbagai opsi baju sepeda, mulai dari base layer, wind vest, short, jersey dengan desain yang menarik serta anti mainstream.

Tapi, ada baju olahraga khusus bagi pada penyuka sepeda dari Castle Cycling yang bukan hanya cocok untuk perempuan tapi laki -laki. 

5. Lee Vierra Modest

Foto: blibli

Brand yang dikenal dengan desain activewear sehingga terlihat simpel dan elegan. Lee Vierra Modest secara khusus dirancang untuk para pemakai hijab yang gemar berolahraga. Dengan model dan bahan yang nyaman membuat kita jadi lebih santai berolahraga. 

Faktanya, ada berbagai brand lokal yang menyediakan baju olahraga untuk wanita. Kira-kira brand mana yang mau kamu pilih untuk menemanimu berolahraga?