Bikin Glowing, 5 Brand Skincare Korea Populer di Indonesia

Selasa, 18 Januari 2022 | 00:01:00

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

Bikin Glowing, 5 Brand Skincare Korea Populer Di Indonesia

Ilustrasi memakai skincare. (Special)

Ladiestory.id - Korea merupakan salah satu negara yang menjadi kiblat kecantikan. Kulit wajah orang Korea dikenal sebagai kulit yang sehat dan bersih.

Selain itu, produsen perawatan kecantikan di Korea juga selalu berinovasi dalam menciptakan produk-produk baru. Maka tak heran jika brand skincare Korea selalu laris manis, bahkan di dunia internasional.

Brand skincare Korea telah merambah berbagai negara, termasuk Indonesia. Di Indonesia brand skincare Korea memiliki banyak peminat.

Skincare yang dikenal memiliki kualitas bagus, hasil memuaskan dan juga harga terjangkau membuat beberapa brand skincare Korea menjadi populer di Indonesia. Ladies, berikut deretan brand skincare Korea yang populer di Indonesia.

1. Laneige

Produk Laneige. (Special)
Produk Laneige. (Special)

Ladies, tentu sudah tak asing dengan brand Laneige. Laneige merupakan brand skincare dari Amore Pacific yang sudah diluncurkan sejak 1994.

Produk Laneige banyak diminati karena dapat membuat efek glass skin ala perempuan Korea. Bahan dasar dari brand Laneige adalah air, sehingga sangat cocok digunakan untuk menjaga kelembapan kulit wajah.

Produk dari Laneige yang populer di Indonesia adalah Laneige Water Sleeping Mask. Porduk ini adalah masker wajah yang digunakan pada malam hari. Dengan pemakaian teratur dapat melembapkan kulit wajah dan juga menghilangkan lingkar hitam di area mata.

2. Nature Republic

Produk Nature Republic. (Special)
Produk Nature Republic. (Special)

Nature Republic terkenal dengan salah satu produknya yaitu Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel. Produk ini memiliki bahan dasar aloe vera.

Aloe vera atau lidah buaya memiliki banyak manfaat dalam hal kecantikan. Dapat digunakan untuk rambut, wajah, bibir dan juga seluruh bagian tubuh. Begitu juga dengan produk dari Nature Republic ini, tak hanya digunakan untuk melembapkan wajah namun juga dapat digunakan pada bagian tubuh yang lain.

Dibanderol dengan harga yang terjangkau dan memiliki segudang manfaat maka tak heran jika Nature Republic begitu digandrungi para perempuan Indonesia. Nature Republic sebenarnya bukan brand baru, toko pertamanya telah dibuka sejak 2009. Dan tak hanya menjual skincare, Nature Republic juga mengeluarkan produk makeup seperti foundation, concealer, lipstick, dan eye shadow.

3. SOME BY MI

Produk SOME BY MI. (Special)
Produk SOME BY MI. (Special)

Brand SOME BY MI terkenal dengan salah satu variannya yaitu Snail Truecica. Produk Snail Truecica memiliki bahan dasar lendir siput yang diyakini dapat menghilangkan bopeng pada wajah.

Brand ini juga dikenal menggunakan bahan yang ramah di kulit serta bebas dari bahan kimia. Sehingga produk dari brand ini diklaim aman digunakan untuk kulit sensitif karena tidak akan menimbulkan iritasi. Menariknya lagi, SOME BY MI tersedia dengan ukuran trial kit buat Kamu yang ingin mencoba produknya.

4. Innisfree

Produk Innisfree. (Special)
Produk Innisfree. (Special)

Innisfree juga merupakan salah satu brand dari Korea yang populer di Indonesia. Brand ini mengusung tema kebaikan dari Pulau Jeju. Produk dari Innisfree berisi kandungan yang merupakan hasil perpaduan bahan dengan kualitas terbaik dari Pulau Jeju Korea.

Dengan adanya kandungan tersebut diyakini mampu mengatasi masalah kulit seperti anti aging dan mampu membuat kulit wajah menjadi lebih cerah. Ada dua varian produk yang yang populer yaitu Green Tea Seed Serum dan Super Volcanic Pore Clay Mask.

5. Nacific

Produk Nacific. (Special)
Produk Nacific. (Special)

Natural Pacific atau yang biasa dikenal dengan Nacific mulai diluncurkan pada 2015. Meskipun tergolong brand baru, namun produk-produk dari brand ini cukup laris di pasaran termasuk Indonesia. Maka dari itu, tak mengherankan jika di Indonesia telah berdiri outlet resmi Nacific.

Nacific menggunakan bahan-bahan alami dalam setiap produknya, sehingga cukup menarik minat para perempuan. Produk dari Nacific diyakini mampu mengatasi berbagai masalah kulit wajah. Produk dari Nacific yang cukup populer di Indonesia adalah Nacific Fresh Herb Origin Serum. Serum wajah yang dapat melembapkan kulit wajah serta menghilangkan sel-sel kulit mati pada wajah.