Mahal dan Berkualitas, Ini 6 Brand Ternama Tas Wanita

Selasa, 30 November 2021 | 00:01:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Mahal Dan Berkualitas, Ini 6 Brand Ternama Tas Wanita

Foto: 1stdibs

Ladiestory.id - Salah satu aksesori fashion yang mudah disukai adalah tas. Benda ini biasanya melekat dengan penampilan perempuan. Bahkan saat bepergian keluar rumah, rasanya pasti ada yang kurang jika tidak ada tas.

Tas bukan hanya digunakan untuk membawa barang seperti dompet dan smartphone. Saat ini, tas banyak dijadikan sebagai representatif dari status sosial seseorang. Maka dari itu, semakin bermerek dan mahal tas yang digunakan oleh seorang wanita dianggap sebagai tingginya status sosial di mata orang lain.

Brand Tas Ternama

Oleh sebab itu, beberapa brand tas dunia sedang berlomba-lomba untuk menciptakan tas dengan desain yang unik dan beda untuk menarik hati para perempuan. Hal ini yang membuat harga yang ditawarkan ada yang jutaan, puluhan juta, bahkan puluhan miliar bahkan setara dengan harga 1 rumah mewah!

Ini dia beberapa brand tas ternama yang disukai para perempuan.

1. Louis Vuitton

Foto: Louis Vuiton

Sebuah merek yang sudah tidak asing kita dengarkan. Jenis tas Handbag dari Louis Vuitton sebagai tas termahal. Ketika sudah bergaya urban, tas ini merupakan sebuah inspirasimu dalam berpenampilan. Sedangkan dari harga tas Louis Vuitton  sekitar 150 ribu USD, atau sekitar 2.1 miliar rupiah.

2. Hermes

Foto: cnnindonesia

Sebuah brand ternama yang melakukan kolaborasi dengan desainer papan atas dengan harga tas yang cukup tinggi. Bukan hanya itu, brand ini sudah berkolaborasi dengan desainer asal Jepang, Ginza Tanaka.

Pembuatan tas Hermes Birkin ini menggunakan balutan platinum 100  persen. Selain itu, tas Hermes dihiasi dengan  2.000 berlian dan berlian berkilauan 8 karat dengan membentuk pir. Maka, tidak dipungkiri lagi, harga tas Hermes memang memiliki harganya dari 1.9 juta USD atau sekitar 26 miliar rupiah!

3. Gadino Bag

Foto: tokopedia

Brand dengan harga tas termahal di dunia, ada Gadino Bag yang dirancang oleh desainer terkenal dari asal Norwergia yang bernama Hilde Palladino. Tas ini memiliki bahan yang terbuat dari kulit buaya asli, dihiasi dengan 39 buah berlian putih dilengkapi dengan jepitan emas putih pada bagian depannya sehingga tidak heran jika harganya USD 38 ribuan atau sekitar Rp500 jutaan.

4. Marc Jacobs

Foto: blibl

Handbag wanita biasanya dibalut dengan kulit buaya asli yang buat tampilannya menarik dan elegan. Tas Marc Jacobs menjadi salah satu seri tas favorit di kalangan wanita. Jika dilhat dari segi harganya bisa mencapai 30 ribu USD atau setara dengan 421 juta rupiah.

5. Fendi Selleria

Foto: tokopedia.com

Brand yang  terbuat dari satu jenis kulit hewan membuat dirinya beda dengan tas branded wanita lain. Bahan yang digunakan adalah balutan dua hewan langka di dunia, yaitu sable dan chinchilla. Hal ini sering menjadi incaran para kolektor tas branded di dunia dengan harga sekitar 38 ribu USD atau sekitar Rp530 jutaan.

6. Mouawad

Foto: kabar6

Tas dengan harga termahal ada pada produk The 1001 Night Diamond Purse dari brand Mouawad. Selain itu, brand ini sudah disertifikasi oleh Guinness Book of World Record.

Keunikan dari brand ini adalah memiliki bentuk seperti hati dengan 4.517 berlian dalam varian kuning dengan sentuhan berlian merah muda dan tidak berwarna dengan total 381,92 karat.

Fakta unik lainnya adalah tas ini dikerjakan dengan 10 pengrajin terampil dan membutuhkan waktu 8.800 jam dalam menghasilkan aksesori mahal satu diberikan dengan harga 3,8 juta USD atau sekitar 53 miliar rupiah.

Itu dia beberapa daftar tas ternama yang dipasarkan dengan harga fantastis. Harga yang selangit tentunya juga dibarengi dengan kualitas yang tidak abal-abal.