18 Tahun Bersama, Brian Tinggalkan Sheila on 7 Sejak Satu Bulan Lalu

Selasa, 10 Mei 2022 | 21:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

18 Tahun Bersama, Brian Tinggalkan Sheila On 7 Sejak Satu Bulan Lalu

Sheila on 7. (Special)

Ladiestory.id - Brian Kresna Putro, drummer Sheila on 7, telah meninggalkan grup setelah 18 tahun bersama. Dilansir berbagai sumber, pihak manajemen telah mengonfirmasi kebenaran berita ini pada Selasa (10/5/2022).

Dalam pernyataannya, pihak manajemen menyebut bahwa Brian sudah tak lagi menjadi drummer Sheila on 7 per 6 April lalu. Pihaknya menyatakan telah melakukan evaluasi dan pertimbangan bersama Brian sebelum sang drummer memutuskan hengkang.

"Kami informasikan terhitung sejak tanggal 6 April 2022, saudara Brian (Drummer) sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila on 7," demikian bunyi pernyataan manajemen.

"Keputusan ini disepakati setelah melalui evaluasi, pertimbangan yang cukup panjang, dan tentunya juga diskusi dengan saudara Brian. Insya Allah semua ini kami jalani dengan penuh keikhlasan untuk tujuan yang terbaik bagi perjalanan hidup kedua belah pihak kedepannya," beber tim manajemen.

Menutup pernyataannya, manajemen telah merelakan keputusan Brian. Manajemen berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Sheila on 7.

"Tak lupa, kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung dan akan terus mendoakan segala yang terbaik untuk keluarga besar kami," sambungnya mengakhiri.

Meski begitu, baik pihak manajemen atau Brian belum memberikan keterangan detail mengenai penyebab hengkangnya sang penabuh drum. Namun, Brian dan anggota Sheila on 7 lainnya masih saling mengikuti di Instagram.

s