Brow Lift, Solusi Aman Buat Tampilan Alis Natural untuk Remaja

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Brow Lift, Solusi Aman Buat Tampilan Alis Natural Untuk Remaja

Ruhee brow lift. (Dok. Ruhee)

Ladiestory.id - Ruhee merupakan brand yang berfokus menyediakan treatment kecantikan mata yang tampak natural khas perempuan Asia. Brand yang dibentuk pada 2019 ini menghadirkan treatment untuk merapikan dan membentuk bulu alis secara alami bernama brow lift.

Ruhee brow lift. (Dok. Ruhee)

Perlu diketahui, brow lift merupakan teknik membentuk dan merapikan arah tumbuh alis yang sudah ada. Brow lift dari Ruhee mengandung bahan-bahan alami berstandar International, seperti almond oil, macademia oil, argan oil, calendula, dan chamomile extract

“Ruhee selalu mengedepankan skill para therapist kami dan tentunya produk-produk yang digunakan sehingga dapan memberikan keamanan dan hasil terbaik bagi para klien,” kata Yuliana Nyoto, selaku Chief Excecutive Officer LIT Group yang menaungi brand Ruhee. 

Karena mengandung bahan alami, brow lift bisa menjadi salah satu pilihan untuk mempercantik alis mata remaja.  Treatment ini pun dapat dijadikan solusi bagi Kamu yang menghindari penggunaan jarum pada sulam alis.

Ruhee brow lift. (Dok. Ruhee)

Brow lift juga berbeda dengan threading alis, yang merapikan alis dengan bantuan benang. Treatment brow lift mengoreksi arah helaian alis asli, sehingga hasil yang didapat akan lebih natural dan memberi efek seperti alis yang disisir.

“Hasil natural yang dihasilkan melalui treatment brow lift terlihat alami sehingga cocok digunakan pada berbagai tipe alis baik pria maupun wanita," tambah Yuli.

Selain mendapatkan hasil yang natural, penggunaan bahan alami brow lift dapat mengurangi risiko alergi pada klien. Perkiraan waktu yang dibutuhkan untuk pengerjaan brow lift adalah 90 menit. Treatment ini mampu bertahan selama 4 hingga 6 minggu. 

Mengusung inspirasi konsep natural para perempuan Asia, Ruhee juga menyediakan treatment kecantikan mata lain, mulai dari lash filler, brow lift, dan eyelash extension. Keunggulan dari Ruhee terletak pada ciri khas bulu mata yang ringan dan hasil yang natural.

Brand di bawah naungan LIT Group ini telah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Makasar, dan Bali.