Resmi Diumumkan, BTS Akhirnya Comeback dengan Album Baru Juni 2022

Minggu, 17 April 2022 | 19:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Resmi Diumumkan, Bts Akhirnya Comeback Dengan Album Baru Juni 2022

BTS Comeback. (Spesial)

Ladiestory.id - Boyband Korea Selatan BTS diketahui baru saja sukses menggelar konser "Permission to Dance on Stage" yang diselenggarakan di Las Vegas selama empat hari. Selain itu, BTS pun muncul dengan kabar rencana comeback-nya yang secara resmi akan dilakukan pada 10 Juni 2022 mendatang.

Hal ini diketahui lewat sebuah pesan yang muncul sebagai penutup di layar saat konser. Bertuliskan kalimat “We Are Bulletproof” dan angka “2022.06.10” pesan tersebut telah berhasil membuat para penggemar, yang disebut dengan ARMY, histeris dan bersemangat.

BTS Comeback. (Spesial)

Menyusul kabar yang beredar, agensi yang menaungi BTS, yakni BigHit Music, pun tak lama merilis pernyataan resmi mengenai comeback BTS.

Melalui aplikasi Weverse, agensi menyampaikan jika kabar mengenai kembalinya BTS lewat album yang akan dirilis pada 10 Juni 2022 mendatang adalah benar. Meski begitu, mengenai detail album, BigHit menyampaikan akan merilisnya di waktu yang berbeda.

BTS Comeback. (Spesial)

"BTS akan kembali dengan album baru pada Juni 2022. Detail mengenai album baru akan diberikan menyusul melalui pernyataan terpisah," ungkap BigHit Music.

"Kami berharap fan akan mendukung dan memberi banyak cinta untuk album baru BTS," tutupnya.

Setelah pernyataan resmi dirilis, ARMY pun langsung meramaikan media sosial dengan berbagai tagar yang sempat menjadi trending topik di Twitter. 

Seperti diketahui, BTS terakhir kali merilis album pada 2020 lalu. Album berjudul “Be” tersebut terdiri dari delapan lagu yang semuanya diciptakan oleh para member BTS.

Dalam album tersebut termasuk lagu berbahasa Inggris pertama BTS, yaitu "Dynamite". Setelahnya, mereka merilis dua lagu berbahasa Inggris lain, yaitu "Butter" dan "Permission to Dance".

Lewat tiga lagu tersebut, BTS sukses mencuri perhatian publik global dan memuncaki tangga lagu dunia, termasuk Billboard Hot 100.