Bikin Heboh Penggemar, BTS Jadi Global Ambassador Game Free Fire

Rabu, 2 Maret 2022 | 17:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Bikin Heboh Penggemar, Bts Jadi Global Ambassador Game Free Fire

BTS. (Instagram.com/bts.bighitofficial)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang untuk para penggemar BTS yang sering bermain game Free Fire. BTS secara resmi ditunjuk oleh Garena sebagai duta merek global mereka.

Game Free Fire akan berkolaborasi dengan BTS. Kolaborasi ini akan dilakukan dalam rangkaian event Free Fire pada Maret 2022 dan nantinya BTS akan terlibat langsung.

We are thrilled to announce our global collaboration with 21st century pop icons, BTS! Please stay tuned as we will have more to show you all very soon!” kata @FreeFire_NA.

Produser Garana Free Fire, Harold Teo mengatakan bahwa kolaborasi ini akan menghadirkan sejumlah pengalaman dalam bermain game Free Fire. Hal ini dikarenakan BTS memiliki daya tarik yang tak tertandingi.

“BTS adalah fenomena global. Daya tarik dan pengaruh mereka tak tertandingi. Kami sangat senang menyambut BTS sebagai global brand ambassador terbaru kami, dan tidak sabar untuk membagikan rangkaian acara kolaborasi yang kami miliki," jelas Harold Teo.

"Melalui BTS di dunia Free Fire, kami menghadirkan beragam pengalaman bermain game yang baru dan seru yang diharapkan dapat dinikmati oleh seluruh komunitas gamers maupun penggemar BTS,” lanjutnya.

Sebelumnya, kabar mengenai kolaborasi BTS dengan Free Fire sudah mulai mencuat sejak 25 Februari 2022. Kala itu, akun Twitter Free Fire mengumumkan akan memiliki kejutan khusus.

Special surprise coming to Free Fire soon! Stay tuned!” tulis @FreeFire_NA.

Sebagai informasi, ini bukan pertama kalinya BTS menjadi brand ambassador dan melakukan kolaborasi. BTS sudah menjadi brand ambassador sejak 2015.

BTS telah menjadi ambassador untuk 23 brand ternama. Beberapa brand yang telah berhasil melakukan kolaborasi dengan BTS sudah bisa didapatkan oleh para ARMY di Indonesia.

Adapun brand yang telah melakukan kolaborasi dengan BTS, yaitu Coway, SAMSUNG, Chilsung, Good Smile Company, Tokopedia, Hyundai, Formula E, hingga PUMA.