Sukses Konser di Korea, BTS Konfirmasi Tampil di Grammy Awards 2022

Rabu, 16 Maret 2022 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sukses Konser Di Korea, Bts Konfirmasi Tampil Di Grammy Awards 2022

BTS. (Soompi)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari boyband papan atas asal Korea Selatan, BTS atau Bangtan Boys. Sukses dengan gelaran konser "Permission To Dance", kali ini BTS dikonfirmasi akan tampil di ajang penghargaan Grammy Awards 2022.

Hal tersebut ketahui setelah The Recording Academy secara resmi membagikan daftar artis yang tampil di Grammy Awards ke-64 tahun.

Selain itu, BTS pun turut mengumumkan kabar ini melalui cuitan di akun resmi Twitter-nya pada Selasa (15/3/2022).

Pengumuman BTS di Twitter. (Twitter.com/bts_bighit)

"Kami akan tampil di #GRAMMYs 3 April di @CBS! Sampai jumpa di malam terbesar dunia musik @RecordingAcad!" tulis akun resmi BTS.

Tak tampil sendiri, selain BTS, sejumlah artis lain pun turut dikabarkan akan memeriahkan acara internasional tersebut.

Dilansir Variety, The Recording pun turut mengumumkan musisi lain yang akan tampil di malam penghargaan tersebut, seperti Brothers Osborne, Brandi Carlile, Billie Eilish, Olivia Rodrigo, dan Lil Nas X with Jack Harlow.

Mengenai jadwal acara penghargaan tersebut, menurut berita yang telah beredar, Grammy Awards 2022 akan dilaksanakan pada 3 April 2022 mendatang. Acara penghargaan tersebut bertempat di MGM Grand Arena, Las Vegas. Sebagai pemandu acara, komedian Trevor Noah akan membawa suasana menyenangkan.

BTS. (Soompi)

Bagi BTS, penampilan kali ini bukanlah pengalaman pertamanya tampil di Grammy. BTS meraih nominasi Grammy untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance lewat lagu populer mereka yang bertajuk "Butter".

Penghargaan tersebut berhasil diraih oleh BTS usai mengalahkan sejumlah musisi lain, seperti, ti Tony Bennett dan Lady Gaga dengan lagu mereka "I Get a Kick Out of You", Justin Bieber dan Benny Blanco dengan lagu "Lonely", Coldplay dengan "Higher Power", dan Doja Cat feat. SZA dengan lagu populernya bertajuk "Kiss Me More".

Mengetahui kabar ini, penggemar BTS, yang disebut ARMY, pun merasa bangga karena artis idolanya lagi-lagi mampu melebarkan sayapnya di kancah internasional.