BTS Resmi Comeback Lewat Perilisan Lagu dan Video Musik “Yet to Come”

Jumat, 10 Juni 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bts Resmi Comeback Lewat Perilisan Lagu Dan Video Musik “Yet To Come”

BTS Comeback "Yet to Come". (Spesial)

Ladiestory.id - Penantian para ARMY (nama penggemar BTS) akhirnya terbayar lewat comeback BTS pada Jumat (10/6/2022). BTS diketahui resmi mengawali comeback-nya lewat lagu dan video klip “Yet to Come” di kanal YouTube pribadinya.

Para penggemar dibuat histeris dengan penampilan para anggota BTS di video klip “Yet to Come”. 

BTS Comeback "Yet to Come". (Spesial)

Pada video klipnya, boyband yang baru saja mendapat undangan kehormatan dari presiden Amerika Serikat tersebut tampil dengan latar padang pasir. Boyband naungan BigHit Music ini seakan mengajak para penggemar untuk kembali mengenang perjalanan karier lewat sejumlah karya terdahulu yang ikut ditampilkan di video klip ini.

BTS Comeback "Yet to Come". (Spesial)

Sejumlah set video klip di lagu lainnya pun tak ketinggalan hadir seperti, set video klip “Spring Day”, patung Demian di video klip “Blood, Sweet and Tears”, kursi-kursi dari video klip “Just One Day” dan bus sekolah yang identik dari video klip “No More Dreams”.

BTS Comeback "Yet to Come". (Spesial)

Tak hanya bernostalgia lewat properti yang digunakan, segi pengambilan gambar, kostum hingga penampilan gerakan yang kembali ditampilkan di video klip “Yet to Come” dibuat persis dengan yang asli. Hal ini membuat ARMY terharu mengingat perjalanan idolanya yang telah debut selama 9 tahun.

Tak tanggung-tanggung, kecintaan penggemar kepada BTS pun dibuktikan dengan jumlah penonton dari video klip “Yet to Come” yang kini diketahui telah menduduki trending nomor 2 di YouTube. Video musik ini ditonton sebanyak lebih dari 20 juta kali sejak resmi dirilis 5 jam lalu.

BTS Proof. (Spesial)
BTS Proof. (Spesial)
BTS Proof. (Spesial)

Seperti diketahui, lagu “Yet to Come” sendiri merupakan bagian dari album antologi BTS yang akan dirilis dengan judul “PROOF”. Album “PROOF” ini akan dibagi dalam 3 CD dengan total 48 lagu. Lima lagu di antaranya merupakan lagu yang baru dirilis, salah satunya lagu “Yet to Come” ini.

s