Buah Hati Ardhito Pramono Akhirnya Dilihat Publik, Warganet Sebut Cantik Banget

Kamis, 20 Oktober 2022 | 13:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Buah Hati Ardhito Pramono Akhirnya Dilihat Publik, Warganet Sebut Cantik Banget

Ardhito Pramono. (Instagram.com/ardhitopramono)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, penyanyi Ardhito Pramono diketahui hadir dalam acara pertandingan basket KUY Entertainment vs Rans Entertainment yang digelar pada Sabtu (15/10/2022).

Selain menghibur dengan suara merdunya, kehadiran pelantun lagu “Bitterlove” itu pun turut menghebohkan warganet lantaran akhirnya tampil membawa seorang anak perempuan, yang belakangan diduga merupakan anak kandungnya dengan sang istri, Jeanneta Sanfadelia, bernama Asmara. 

Potret Ardhito Pramono dan Anaknya Asmara. (TikTok.com/vionyamarthaa)

Potret Ardhito dan sang anak diketahui pertama kali dibagikan di Instastory Raffi Ahmad, yang kemudian kembali diunggah di TikTok oleh @vionyamarthaa dan menghebohkan warganet. Dalam video, tampak Ardhito menggendong Asmara dan mengenalkannya dengan Rayyanza alias Cipung, anak dari Raffi dan Nagita Slavina.

Potret Ardhito Pramono dan Anaknya Asmara. (TikTok.com/vionyamarthaa)

"Halo ini Asmara," kata pemeran film “Story of Kale” pada Cipung.

Tak perlu menunggu lama, selain akhirnya tak lagi membuat warganet penasaran, penampilan anak Ardhito Pramono itu pun kini menyita perhatian lantaran dinilai memiliki paras yang cantik. Dalam kolom komentar, banyak yang memuji paras Asmara yang dianggap menurun dari orang tuanya, dan tak sedikit yang menggoda, jika Cipung yang melihatnya pun langsung terpesona.

“Cantikkk ky mamanya bangeddd,” kata akun @crushonnjh.

“Lucu bgt masyaAllahh asmara,” komen @seeeijiy.

“Ya bapak emaknya jg bibit unggul ni, ya anaknya bibit unggul juga,” ungkap @iamyourjoy123.

“Mamanya aja cantik bgt ga heran anaknya juga cakep,” tulis @xummerbliss.

Sementara itu, setelah wajah dan nama anaknya diketahui publik, salah satu warganet pun akhirnya menyadari jika lagu-lagu Ardhito belakangan memang dinilai seperti ditujukan untuk anaknya. Salah satunya, lagu bertajuk “Asmara” yang ternyata sama dengan nama sang anak dan diduga kuat memang dibuat untuk putri tercintanya.

"Lucu bgttt pantes lagu ardhito yg baru2 banyak yg kaya tema anak2 gituuu," kata akun @ftrmd6.