Buat Dirimu Makin Bersinar dan Memesona dengan Perhiasan Cantik Ini

Senin, 25 September 2023 | 17:22:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Buat Dirimu Makin Bersinar Dan Memesona Dengan Perhiasan Cantik Ini

Ilustrasi Wanita. (Pexels)

Frank & Co. - Ketika bertemu dengan orang lain, tentunya kita ingin memberikan first impression yang sangat baik. Salah satu hal yang dapat menentukan first impression seseorang terhadap diri kita adalah melalui penampilan.

Penampilan yang rapi dan memesona, tentunya akan menciptakan first impression yang baik pula. Maka dari itu, kamu harus bisa membuat penampilanmu menjadi bersinar dan memesona.

Kamu bisa memadukan outfit-mu dengan koleksi #ShootingStars dari Frank & co. yang akan menjadikan penampilanmu lebih bersinar dan memesona. Berikut perhiasan Shooting Stars yang akan membuat penampilanmu menjadi lebih bersinar dan memesona: earrings, ladies ring, necklace, bangle. 

Earrings

Koleksi anting-anting Shooting Stars dari Frank & co. (Special)

 

Perhiasan berlian wanita pertama yang dapat kamu gunakan adalah koleksi anting-anting berlian terbaru dari koleksi Shooting Stars. Berlian yang disusun ke bawah dan berlian utama yang menggantung, akan membuat penampilanmu menjadi lebih bersinar.

Ladies Ring

Koleksi Cincin Shooting Stars dari Frank & co. (Special)

 

Perhiasan berlian wanita berikutnya yang dapat kamu gunakan adalah cincin berlian terbaru koleksi Shooting Stars. Cincin yang didesain dengan bentuk unik dan menarik ini, mampu membuat penampilanmu menjadi lebih memesona.

Necklace

Koleksi Kalung Shooting Stars dari Frank & co. (Special)

 

#Franknco melengkapi koleksinya dengan menghadirkan kalung berlian wanita dalam koleksi Shooting Stars. Tak kalah cantik dari koleksi lainnya, kalung ini mampu menunjang penampilanmu dan berhasil pancarkan kecantikan yang sempurna.

Bangle

Koleksi Gelang Shooting Stars dari Frank & co. (Special)

 

Tak kalah spesial dari yang lain, gelang berlian modern koleksi Shooting Stars ini juga cocok kamu padukan dengan outfit-mu sehari-hari. Berlian yang berbaris rapi dengan fokus satu berlian besar pada tengahnya, mampu membuat penampilanmu menjadi lebih bersinar dan memesona.

Cincin Benita dari Frank & co. (Special)

 

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan perhiasan unik lainnya dari Frank & co. Salah satunya yakni koleksi cincin Benita dari Frank & co., memiliki berlian berbentuk bulat dengan badan cincin dengan ulir asimetris, membuat cincin ini tampak unik dan berbeda dari yang lain. Koleksi Benita dari Frank & co. memiliki desain yang abadi, dan tak lekang dimakan waktu, karenanya koleksi ini cocok kamu gunakan dalam setiap momen untuk menjadikan penampilanmu makin memesona.

Yuk dapatkan koleksi spesial lainnya dari Frank & co. di gerai terdekat di kotamu. Jangan sampai ketinggalan untuk selalu dapatkan informasi terbaru dari Frank & co. melalui website resmi Frank & co. dan Instagram @franknco_id. [Brandtorial]