Buat Kaki Makin Jenjang, Ini 5 Item Fesyen Penyelamat Si Pendek

Sabtu, 18 Juni 2022 | 00:01:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Buat Kaki Makin Jenjang, Ini 5 Item Fesyen Penyelamat Si Pendek

Ilustrasi fashion (Special)

Ladiestory.id - Kebanyakan perempuan pasti ingin terlihat tinggi seperti model-model di luaran sana. Banyak dari mereka yang akhirnya menggunakan sepatu berhak tinggi agar bisa terlihat lebih tinggi.

Namun, ternyata bukan hanya sepatu berhak tinggi saja yang bisa membuat Kamu terlihat lebih tinggi loh, Ladies. Pemilihan baju yang tepat pun sangat berpengaruh untuk hasil akhir look kalian.

Lalu item fesyen apa saja ya yang dapat membuat ‘si pendek’ terlihat lebih tinggi? Berikut Ladiestory.id siapkan 5 rekomendasinya untuk membuat Kamu lebih tinggi.

Crop Top

Ilustrasi fashion (Special)

Crop top dapat membuat bagian pinggang terlihat lebih jelas. Potongannya yang pendek membuat siapapun yang memakainya jadi terlihat lebih tinggi. Selain itu, crop top juga memberikan tampilan yang lebih stylish.

Celana High Waist

Ilustrasi fashion (Special)

Item fesyen satu ini sudah dikenal sebagai penyelamat ‘si pendek’. Celana jenis ini memiliki panjang sampai ke pinggang bagian atas. Karenanya, orang yang memakai celana high waist akan terlihat memiliki kaki yang jenjang.

Rok Mini

Ilustrasi fashion (Special)

Buat Kamu yang suka tampil lucu, rok mini bisa menjadi pilihan agar terlihat lebih tinggi. Dengan menggunakan rok mini, lekuk kaki Kamu akan terlihat lebih jelas. Jadi hasil akhirnya akan membuat kaki terlihat lebih panjang.

Outfit Satu Warna

Ilustrasi fashion (Special)

Penggunaan outfit satu warna ini adalah strategi terbaik untuk Kamu yang mau terlihat lebih tinggi. Satu warna yang terlihat dari atas sampai bawah akan memberikan ilusi lebih tinggi.

Teori ini berdasar pada asumsi bahwa dengan menggunakan outfit satu warna, Kamu akan menciptakan satu garis lurus yang menunjukkan tinggi Kamu. Jika Kamu tidak percaya diri untuk tampil seperti ini sepenuhnya, maka bisa diakali dengan menggunakan salah satu dari atasan atau bawahan dengan warna turunannya ya, Ladies.

Outfit Bergaris Vertikal

Ilustrasi fashion (Special)

Masih serupa dengan teori yang mendasari penggunaan outfit satu warna. Penggunaan outfit dengan garis vertikal juga dapat menciptakan ilusi satu garis yang dapat menonjolkan tinggi kalian. Outfit dengan motif ini juga adalah item fesyen yang tak lekang oleh waktu. Di mana gaya ini selalu menjadi andalan tiap tahunnya.