Buat Sang Bunda Terlihat Semakin Cantik, Berikan Cincin Berlian Ilusi yang Berkilau

Senin, 25 Desember 2023 | 12:58:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Buat Sang Bunda Terlihat Semakin Cantik, Berikan Cincin Berlian Ilusi Yang Berkilau

Inspire Ring Collection. (Instagram.com/thepalace_id)

THE PALACE - Hari Ibu Nasional yang selalu diperingati setiap tanggal 22 Desember selalu menjadi momen untuk anak mengungkapkan rasa sayang dan terima kasihnya kepada sang ibunda.

Bahkan, tidak jarang ungkapan sayang dan rasa terima kasih itu diungkapkan dengan hadiah berupa perhiasan.

Salah satu exclusive diamond jewellery yang bisa dijadikan hadiah sebagai ungkapan rasa sayang dan rasa terima kasih di Hari Ibu adalah koleksi perhiasan dari The Palace Jeweler, yakni Cincin Berlian Ilusi.

Koleksi Cincin Berlian Ilusi dari The Palace Jeweler merupakan koleksi perhiasan berlian berupa cincin berlian berkualitas yang menginspirasi dari berbagai desain yang merupakan kumpulan best seller dari koleksi cincin berlian terbaru dari Perhiasan Berlian Ilusi.

Cincin Berlian Ilusi menjadi koleksi perhiasan berlian wanita dengan desain yang populer bagi para pencinta perhiasan, yang tentu akan menjadi hadiah yang cocok untuk diberikan kepada sang ibunda di Hari Ibu.

Menggunakan desain dengan teknik setting ilusi yang dapat membuat diamond H VS yang tersemat di dalam exclusive diamond jewellery ini terlihat lebih besar. Terdiri dari 39 desain, berikut beberapa desain cincin berlian terbaru dari koleksi Cincin Berlian Ilusi.

Salah satu desain dalam perhiasan berlian wanita pada koleksi Cincin Berlian Ilusi menampilkan potongan-potongan kecil berlian yang menyerupai bunga.

Koleksi Cincin Berlian Ilusi. (Special)

 

Cincin berlian berkualitas satu ini memiliki desain yang unik karena bagian ring-nya yang terlihat bagai patahan.

Desain selanjutnya pada new jewellery collection Cincin Berlian Ilusi memiliki desain yang hampir serupa dengan desain sebelumnya, yakni menyatukan potongan-potongan berlian sehingga membentuk menyerupai bunga.

Cincin Berlian Ilusi THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Berbeda dengan desain cincin berlian berkualitas sebelumnya, pada item fashion yang satu ini pada bagian ring-nya menggunakan rose gold.

Exclusive diamond jewellery selanjutnya dalam koleksi Cincin Berlian Ilusi menyatukan potongan-potongan berlian hingga membentuk round cut diamond yang terlihat sangat mewah.

Koleksi Cincin Berlian Ilusi. (Special)

 

Tidak hanya itu, untuk koleksi exclusive diamond jewellery ini pada bagian ring-nya juga dibubuhi dengan potongan berlian yang disusun berjajar delapan baris, dengan ukuran berlian yang beragam.

Selain Cincin Berlian Ilusi, #ThePalaceJeweler juga menghadirkan koleksi perhiasan lainnya yakni Lini Frank Gold yang terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection dan Deer Charm Mirror Bracelet yang merupakan lini perhiasan emas eksklusif yang dibuat dengan teknologi Italia terbaru yang memiliki desain klasik, namun juga trendi.

Lini Frank Gold. (Special)

 

Tidak hanya itu, sebagai #NationalJeweler The Palace Jeweler juga memiliki koleksi wedding ring yang disebut dengan Kekaseh, yang berkolaborasi dengan desainer kebaya ternama, yakni Anne Avantie.

Motif Wahyu Tumurun koleksi Kekaseh THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Koleksi cincin kawin Kekaseh terdiri dari enam cincin berlian terbaru dengan detail yang indah, baik dari motif ukiran dan pilihan paduan warna seperti white gold, yellow gold, dan rose gold yang dihiasi batu berlian yang sangat cantik.

Semarakan semangat di akhir tahun, The Palace Jeweler menghadirkan persembahan khusus yang berlaku hanya di bulan Desember 2023, dengan exclusive diamond jewellery, Kekaseh Diamond Pendant.

Kekaseh diamond pendant THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Liontin berlian yang menggunakan diamond H VS dan Bright Cutting Setting ini bisa kamu dapatkan tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Segera temukan semua koleksi perhiasan berlian pilihanmu dari The Palace Jeweler secara langsung di seluruh gerai The Palace Jeweler.

Melalui tagline 3T #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin, The Palace Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan terlengkap yang dapat dilihat melalui website resmi The Palace Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan juga TikTok The Palace Jeweler. [brandtorial]