Buat Warganet Penasaran, Tiara Andini Mendadak Singgung Soal Selingkuh

Jumat, 4 November 2022 | 13:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Buat Warganet Penasaran, Tiara Andini Mendadak Singgung Soal Selingkuh

Tiara Andini Cuit Soal Selingkuh. (Twitter.com/initiaraandini)

Ladiestory.id - Penyanyi Tiara Andini, beberapa waktu lalu sempat menyita perhatian para warganet dengan cuitannya di Twitter. Bagaimana tidak, sosok yang terkenal berkat ajang pencarian bakat tersebut mendadak menyinggung soal perselingkuhan, yang hingga saat ini memunculkan seribu pertanyaan dan kekhawatiran dari para pengikutnya di media sosial.

Tak menyebut secara jelas apa maksud dari cuitannya, pada kesempatan tersebut ia hanya membandingkan anjing orang lain dengan anjingnya yang selingkuh. 

Tiara Andini Cuit Soal Selingkuh. (Twitter.com/initiaraandini)

"Anjingnya orang orang kok pada pinter dah? Anjingku malah selingkuh," tulis Tiara Andini dalam cuitannya di Twitter pada Selasa (1/11/2022) lalu.

Alshad Ahmad dan Tiara Andini. (Instagram.com/alshadahmad)

Sementara itu, menjalin hubungan asmara dengan Alshad Ahmad, warganet yang melihat cuitan tersebut pun langsung mengaitkannya dengan sang kekasih. Tak sedikit yang lantas curiga dan bertanya-tanya, apakah cuitan tersebut ada hubungannya dengan sang pacar, Alshad.

“Hah alshad?,” tanya akun @profseokjin.

“Alshad bener bener yee,” kata akun @aaaciss curiga.

“Alshad km gk selingkuh kan,” tulis @outglas.

Selain kecurigaan terhadap kisah asmara sang penyanyi, tak sedikit yang justru menimpali tweet tersebut dengan dugaan adanya konten marketing, terutama mengenai kemungkinan adanya perilisan lagu Tiara di akhir November nanti.

“Yukk spill terus single baru akhir bulan yg katanya tentang putus cinta ituu,” ungkap akun @iniakulely.

Menyusul kehebatan cuitannya, hingga kini Tiara Andini masih terpantau bungkam dan tak menanggapi pertanyaan warganet yang sangat penasaran dengan maksud dari pernyataannya.