Buka Rumah Makan, Ahmad Dhani Gunakan Nama Dua Perempuan Ini dalam Menu

Senin, 7 Februari 2022 | 19:05:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Buka Rumah Makan, Ahmad Dhani Gunakan Nama Dua Perempuan Ini Dalam Menu

Ahmad Dhani, Mulan dan Maia. (Spesial)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu nama Ahmad Dhani, yang merupakan pentolan dari Band Dewa 19 ,sempat menyita perhatian publik. Pasalnya, selain bermusik ayah dari Al, El dan Dul ini dikabarkan baru saja membuah sebuah Rumah Makan.

Sebuah restoran bernama Wisma Dewa 19 Restography resmi dibuka oleh sang musisi sejak 1 Januari 2022 lalu.

Wisma Dewa 19. (Instagram.com/wismadewa19)

Namun, terdapat hal yang berbeda dari restoran Ahmad Dhani tersebut. Menurut informasi, terdapat dua menu yang menggunakan dua nama perempuan yang tak lain adalah Maia Estianty dan Mulan Jameela.

Menu tersebut heboh lantaran Maia, yang merupakan mantan istrinya, masuk dalam menu restoran ayah ketiga anaknya itu.

Heboh dibicarakan menu sate ayam estianty dan lidah goreng jamilah ternyata memang menjadi menu andalan yang dipesan oleh para pengunjung.

Banyak pengunjung yang penasaran dengan menu fenomenal ini. Tak hanya unik dengan dua menu tersebut, menu lainnya pun turut memakai mayoritas judul lagu terkenal dari Dewa 19. Tak heran jika kebanyakan pengunjung yang datang pun adalah para penggemar dari band Dewa 19 atau Baladewa.

"Iya tadi pesan yang Jamilah sama Estianty, cuma yang Jamilah lagi nggak ready jadi cuma pesan Sate Ayam Estianty. Iya penasaran sih sama ngefans dengan Dewa 19, kirain tadi ada Ahmad Dhani," kata sang pengunjung.

Untuk menu Lidah Goreng Jamilah dan Sate Ayam Estianty yang dibanderol seharga Rp95 Ribu.

Sedangkan untuk menu lainnya seperti, Kangen Steak, Sayap Sayap Patah, Rawon Picisan, Nasi Goreng Jawa Kirana hingga Ayam Bakar Cemburu dibanderol mulai dari harga Rp75 Ribu hingga Rp150 Ribu.

Wisma Dewa 19 Restography berada di Jalan Pinang Emas III Blok E1-E2, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Jika Ladies merupakan penggemar berat Dewa 19 atau Baladewa, mungkin restoran ini bisa menjadi tempat yang tepat untuk dikunjungi. Karena restoran ini menyuguhkan suasana Dewa 19 yang kuat yang dapat mengobati rasa kangen kepada band terkenal ini.