Buka Suara Terkait Rumor Perselingkuhannya, Mantan Shakira: Orang Hanya Tahu 10%

Jumat, 10 November 2023 | 19:20:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Buka Suara Terkait Rumor Perselingkuhannya, Mantan Shakira: Orang Hanya Tahu 10%

Gerard Pique. (Instagram/3gerardpique)

Ladiestory.id - Pesepakbola, Gerard Pique baru-baru ini buka suara terkait rumor perselingkuhannya yang menyebabkan hubungannya dengan Shakira kandas usai 12 tahun. Gerard Pique mengatakan bahwa kabar yang beredar soal dirinya dan Shakira tak selalu benar.

“Kalau aku anggap penting apa yang diberitakan mereka, aku bakal mengunci diri di apartemen atau lompat dari lantai enam. Satu-satunya cara keluar dari ini semua adalah tentang hidup dengan mengabaikannya. Aku tak bisa keluar setiap hari dan mengelak hal-hal yang tak selalu benar,” ujar Gerard Pique, melansir berbagai sumber, pada Jumat (10/11/2023).

Gerard Pique juga menyebut bahwa apa yang diketahui oleh publik terkait perpisahannya dengan Shakira hanyalah 10% dari kejadian yang sebenarnya.

“Aku benar-benar tak mau bicara tentang apapun itu dan tidak akan bicara soal semuanya yang telah terjadi. Orang-orang kebanyakan hanya tahu 10% dari apa yang telah terjadi,” kata Gerard Pique.

Disinggung soal lagu baru Shakira yang disebut-sebut berisi sindiran untuk dirinya, pemain klub Barcelona itu pun tak mau berbicara banyak terkait hal tersebut.

“Ya aku sudah mendengarnya. Tapi aku tak mau berbicara jauh,” tuturnya.

Gerard Pique dan Shakira. (Special)

 

Sebagai informasi, kabar perpisahan antara Gerard Pique dan Shakira sempat jadi topik perbincangan hangat publik. Pasalnya, Gerard Pique disebut-sebut selingkuh dengan seorang mahasiswa bernama Clara Chia yang usianya jauh lebih muda daripada Gerard Pique.

Parahnya, ibunda Gerard Pique disebut-sebut ikut menutupi perselingkuhan sang anak dengan Clara Chia di belakang Shakira. 

Sementara itu, Shakira telah memutuskan pergi dari Barcelona bersama kedua anaknya. Shakira memutuskan untuk menetap di Miami. Melalui unggahan di Instagram-nya beberapa waktu lalu, pelantun “Waka Waka” itu menyebut bahwa dirinya dan anak-anaknya akan memulai lembaran baru kehidupannya di Miami.