Gak Cuman Jago Akting, Prilly Latuconsina Juga Pintar Bisnis

Sabtu, 18 Desember 2021 | 19:15:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Gak Cuman Jago Akting, Prilly Latuconsina Juga Pintar Bisnis

Prilly Latuconsina. (Instagram.com/prillylatuconsina96)

Ladiestory.id - Tak hanya jago beradu akting, bernyanyi atau membawakan acara, ternyata Prilly Latuconsina juga diketahui pintar bisnis. Terbukti dari sejumlah bisnis yang ia jalankan sejak beberapa tahun belakangan, mulai dari bisnis restoran hingga emas. Apa saja bisnisnya? Berikut sederet bisnis Prilly Latuconsina. 

Sederet Bisnis Prilly Latuconsina

Inilah sederet bisnis yang dijalankan artis cantik kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 ini.

1. Bisnis Restoran

Salah satu bisnis Prilly ialah restoran yang dinamakan ‘Nona Judes’. Restoran Prilly menyediakan berbagai macam olahan ayam dan seafood. Dengan mengusung konsep makanan dengan rasa pedas. Restoran tersebut berlokasi di area Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Harga yang ditawarkan dari setiap menunya berkisar Rp15 Ribu hingga  Rp25 Ribu.

2. Bisnis Toko Roti

Prilly Latuconsina juga merintis bisnis toko kue kekinian yang bernama Really Cake. Really cake adalah toko kue kekinian yang menyediakan berbagai varian rasa. Kue di toko ini dibandrol dengan harga mulai Rp65 Ribu hingga Rp70 Ribu. Sukses dengan toko Really Cake, Prilly pun  mulai berkolaborasi dengan artis Laudya Chintya Bella dengan membuat kue kekinian bernama Bebelly Bakery.

3. Bisnis Bumbu Masakan

Bisnis lainnya dari Prilly Latuconsina yaitu bisnis bumbu masakan yang diberi nama ‘Bumbu Nona’. Berbagai aneka macam bumbu dan juga sambal tersedia di sini. Di antaranya ada sambal bajak, sambal cikur, paru kecombrang, dan lain sebagainya. Bumbu-bumbu tersebut Prilly jual secara online.

4. Bisnis Minuman Jus Pelangsing

Bisnis Prilly selanjutnya adalah minuman jus pelangsing dengan brand Slimilly by Prilly Latuconsina, yaitu minuman berupa jus pelangsing. Jus tersebut dibuat dari bahan alami yang berkhasiat dalam menjaga kesehatan dan melangsingkan tubuh. Minuman ini bisa dipesan secara online. Salah satunya lewat Instagram resminya @slimilly.id.

5. Bisnis Pakaian

Selain bisnis - bisnis diatas Prilly juga mencoba peruntungannya dalam bisnis pakaian dengan brand ILLY Wears. Prilly mengaku Ia yang langsung terjun  sendiri untuk mengelola bisnisnya tersebut, mulai dari pemilihan bahan, mendesain, produksi, sampai  pemasaran.

Model pakaian yang kekinian dan simple menjadi ciri khas ILLY Wear. Cocok buat aktivitas para millennials, dari mulai ngampus hingga ngantor.

6. Bisnis Emas

Tak cukup sampai disitu, ternyata Prilly juga mencoba peruntungannya berbisnis di bidang logam mulia berupa emas. Prilly mengungkapkan bisnis perhiasan emas yang dikelolanya berawal dari kecintaannya mengenakan berbagai perhiasan cantik dan Ia melihat potensi harga emas yang cenderung naik. Karena itu, Ia memanfaatkan hal tersebut sebagai bisnis. Bisnis emas Prilly dinamakan ILY GOLD. Perhiasan tersebut bisa diperoleh mulai harga Rp700 ribu.