Bukan Kalangan Artis, Song Joong Ki Dikonfirmasi Pacari Perempuan Asal Inggris

Senin, 26 Desember 2022 | 11:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bukan Kalangan Artis, Song Joong Ki Dikonfirmasi Pacari Perempuan Asal Inggris

Song Joong-ki Pacari Perempuan Asal Inggris. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari aktor papan atas Korea, Song Joong Ki. Sehari pasca drama yang diperankannya “Reborn Rich” tamat, agensi mengumumkan bahwa mantan suami dari aktris Song Hye Kyo tersebut kini tengah kembali menjalin hubungan asmara.

Dilansir Newsen via Naver, pada Senin (26/12/2022), Hijieum Studio, selaku agensi turut menyampaikan bahwa sosok perempuan yang dikencani artisnya bukan datang dari kalangan selebriti Korea, melainkan seorang perempuan biasa yang berasal dari Inggris.

Song Joong-ki di Reborn Rich. (Spesial)

Bersamaan dengan pengumuman ini, pihak agensi meminta agar para penggemar bisa menerima dan mendukung hubungan Song Joong Ki dan kekasih bulenya tersebut.

Song Joong-ki Pacari Perempuan Asal Inggris. (Spesial)

"Aktor Song Joong-ki saat ini terus berjumpa dengan seorang perempuan dengan perasaan yang positif. Kami berharap bahwa kalian melihat hubungan mereka dengan hangat," tulis agensi dalam pernyataannya.

Song Joong-ki Pacari Perempuan Asal Inggris. (Spesial)

"Kami meminta pengertian terkait dengan fakta bahwa kami tidak dapat mengonfirmasi informasi apapun selain dari fakta bahwa mereka berpacaran, dan kami akan berterima kasih bila kalian menahan diri untuk tidak menerbitkan laporan yang spekulatif atau belum terkonfirmasi," sambung Hijieum Studio.

Sementara itu, setelah resmi bercerai dari mantan istrinya, Song Hye Kyo, rumor mengenai hubungan asmaranya dengan sejumlah perempuan bukan hanya sekali terdengar oleh publik. Sebelumnya, ia diisukan dekat dan tengah berpacaran dengan rekan artisnya, Kim Tae Ri usai foto-foto kedekatan yang diduga keduanya tersebar.

Meski begitu, rumor tersebut pun dibantah oleh masing-masing agensi, menyusul saat ini sang aktor pun telah dinyatakan berkencan dengan perempuan lain, yang hingga saat ini belum diketahui namanya.