Bukan Karena Cekcok, Ini Penyebab Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Kecelakaan

Rabu, 2 Agustus 2023 | 14:25:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Bukan Karena Cekcok, Ini Penyebab Rendy Kjaernett Dan Lady Nayoan Kecelakaan

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. (Instagram/ladynayoan)

Ladiestory.id - Lady Nayoan dan sang suami, Rendy Kjaernett dikabarkan mengalami kecelakaan usai menjalani sidang mediasi perceraian pada Senin, 31 Juli 2023.

Keduanya mengalami kecelakaan saat melintas di Tol Jatibening, mobil yang dikendarai keduanya pun sampai terbalik akibat kecelakaan itu.

Timoty Ezra Simanjuntak selaku kuasa hukum mengungkapkan bahwa saat kejadian kecelakaan itu, Lady Nayoan tengah berada satu mobil dengan Rendy Kjaernett.

"(Lady Nayoan) duduk di penumpang yang nyetir Pak Rendy," ungkap kuasa hukum Lady Nayoan itu.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett berada dalam satu mobil lantaran keduanya tengah melakukan mediasi di tempat yang sama. Sepulang dari mediasi, keduanya justru mengalami kecelakaan.

"Lagi bareng (Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett), karena posisinya lagi tahapan untuk mediasi berdua. Kemarin-kemarin kan mediasinya sendiri-sendiri dengan pendeta, sedangkan kali ini mediasi berdua. Ya itu, habis pulang dari situ," beber Timoty Ezra Simanjuntak.

Musibah yang menimpa Rendy dan Lady pun diduga netizen lantaran keduanya rebut dan cekcok di dalam mobil usai jalani sidang mediasi.

Netizen berspekulasi keduanya cekcok lantaran Lady ingin bercerai sedangkan Rendy masih ingin mempertahankan rumah tangganya.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. (Special)

Namun, dugaan dan spekulasi netizen ternyata salah. Usai mendapatkan pengobatan, Rendy Kjaernett menyambangi Pengadilan Negeri Bekasi dan membeberkan penyebab kecelakaan yang dialaminya dan sang istri.

Diungkap Rendy Kjaernett, kala itu dirinya sedang mengantar sang istri pulang ke rumah usai keduanya menjalani mediasi bersama pendeta.

"Iya, berita soal kecelakaan benar, kita kecelakaan. Kita kecelakaan di ruas Tol Cikampek kilometer enam," ujar Rendy Kjaernett, yang dilansir dari berbagai sumber pada Rabu (2/8/2023).

"Mau anterin Lady pulang habis mediasi konseling sama pendeta," sambungnya lagi.

Ayah tiga anak itu berujar kala itu kondisinya sedang mengobrol santai dengan Lady Nayoan. Secara tiba-tiba mobil mengalami slip hingga terjadi kecelakaan, mobil terguling tiga kali.

"Pulang dari situ kondisi baik-baik saja, kita lagi ngobol santai. Tiba-tiba pokoknya pas mau ambil jalur kiri, mobil slip nabrak beton pembatas sebelah kiri, lalu keguling tiga kali," kata Rendy.

Bintang FTV itu juga memastikan bahwa kecelakaan bukan dikarenakan dirinya dan Lady Nayoan terlibat cekcok.

"Cek-cok itu nggak ada, kita lagi ngibrol biasa aja. Itu juga habis dari pendeta, habis konseling, habis berdoa juga. Kita sudah ada komunikasi baik," tuturnya.

Di sisi lain Rendy mengungkapkan kondisi Lady Nayoan yang mengalami cidera syok di bagian pinggul. Tidak ada kerusakan tulang yang dialami ibu tiga anak itu. Saat ini Lady sedang dirawat di rumah sakit untuk masa pemulihan.