Bukan Karena Salshabilla, Syifa Hadju Beberkan Alasan Putus dengan Rizky Nazar

Rabu, 12 Juni 2024 | 10:10:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Bukan Karena Salshabilla, Syifa Hadju Beberkan Alasan Putus Dengan Rizky Nazar

Syifa Hadju benarkan hubungannya dengan Rizky Nazar kandas. (Instagram.com/syifahadju.rizkynazarofc)

Ladiestory.id - Syifa Hadju baru saja membagikan kabar yang mengejutkan terkait hubungan asmaranya dengan Rizky Nazar melalui fitur eksklusif di laman media sosial Instagram-nya.

Dalam unggahannya, aktris kelahiran tahun 2000 itu menjelaskan bahwa hubungan percintaannya dengan Rizky Nazar telah kandas.

"Hi teman-teman exclusive-ku! Sebenarnya tadinya aku gak ingin tulis kayak gini tapi biar gak jadi berita yg negatif nantinya aku mau coba untuk jelasin khusus ke kalian semua yaa di sini mengenai apa yg terjadi," tulis Syifa Hadju dalam unggahan eksklusifnya, yang dilansir dari @lambe_turah, pada Selasa (11/6/2024).

Syifa Hadju menambahkan bahwa hubungan asmaranya yang sudah terjalin selama empat tahun lamanya kandas beberapa minggu belakangan ini.

Syifa Hadju benarkan hubungannya dengan Rizky Nazar kandas. (Instagram.com/syifahadju.rizkynazarofc)

Tidak hanya itu, Wanita yang akrab disapa Cipa itu juga menegaskan bahwa hubungannya kandas bukan karena Salsa yang menjadi orang ketiga, seperti yang diduga-duga oleh netizen.

"Benar saat ini aku sudah single, kami berpisah secara official sudah beberapa minggu belakangan," ungkap Syifa.

"Dan tidak, bukan karena orang ketiga kok. Aku cuman gak ingin Salsha akan kena imbasnya nanti kalau aku gak jelasin," imbuhnya.

Meski tak mengungkapkan alasan putusnya hubungan mereka, Syifa tak ingin ada yang disalahkan dalam kejadian tersebut.

"Untuk penyebabnya biarkan itu menjadi privasi ku dan yang bersangkutan saja yaa, aku berharap gak ada yang salah salahan atau menjatuhkan siapapun nantinya di sini dari kalian," tambah Syifa.

Syifa Hadju benarkan hubungannya dengan Rizky Nazar kandas. (Instagram.com/syifahadju.rizkynazarofc)

Lebih lanjut, gadis 23 tahun itu menambahkan bahwa saat ini dirinya hanya ingin fokus untuk berbenah hati dan menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarganya.

"In the mean time, tolong biarkan aku sembuh sendiri dulu ya, aku ingin menikmati waktuku bersama keluarga, sahabat, dan orang-orang tersayang ku dulu," jelas Syifa Hadju.

"Jadi mohon, tolong jangan jodoh-jodohin aku sama siapapun hihi, aku gak berniat untuk mencoba atau membuka hati untuk siapa pun dalam waktu dekat ini," lanjutnya.