Bukti ARMY Sejati, Audi Marissa Pilih Perhiasan Karakter BTS TinyTAN

Jumat, 23 September 2022 | 09:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Bukti Army Sejati, Audi Marissa Pilih Perhiasan Karakter Bts Tinytan

Audi Marissa menghadiri launching varian terbaru Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

Ladiestory.id - Artis Audi Marissa terlihat menghadiri launching varian terbaru dari koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection pada Kamis (22/9/2022) di Plaza Indonesia, Jakarta. Bukan kebetulan, istri Anthony Xie tersebut mengaku bahwa dirinya memang pecinta BTS, alias ARMY.

"Kebetulan emang aku Army dan aku selalu ngoleksi apapun yang ada dianya, kayak Bangtan, BT21, TinyTAN kan itu kayak semuanya tentang mereka. Jadi kalo ada yang berbau dari mereka aku excited banget," ungkap Audi saat ditemui.

Bukan kali ini saja, rupanya pada peluncuran Frank & co.'s TinyTAN Special Collection yang rilis pada Juni 2022 lalu, Audi merasa begitu antusias. Sayangnya, perhiasan dengan karakter biasnya telah ludes terjual.

"Season pertama itu sudah beberapa bulan lalu, aku excited. Cuman waktu itu item TinyTAN x Frank & co. ada yang sold out, di item bias aku. Terus kan sedih banget ya. Eh Frank & co. ngeluarin season kedua, itu baru dan lebih simple," ungkapnya.

Saat ditanya perihal biasnya, Audi dengan sumringah mengungkapkan dirinya mengidolai Kim Taehyung alias V. Oleh karena itu, ibu satu anak ini berencana akan membeli perhiasan dengan karakter BTS TinyTAN V.

"Kebetulan bias aku itu Kim Taehyung, jadi aku kayak bakalan pilih yang V sih," ungkap Audi.

Seperti diketahui, Frank & co. baru saja merilis varian tambahan dari koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. Hal ini dilakukan untuk memenuhi keinginan para penggemar BTS. 

Launching varian terbaru Frank & co.'s TinyTAN Special Collection di Plaza Indonesa, Jakarta Pusat, Kamis (22/9/2022). (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

Pada seri terbaru ini, Frank & co. menambahkan varian gold jewellery-nya yakni earrings (anting-anting), drawstring bracelet (gelang serut) dan pendant (liontin). Seluruh total varian pada koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection berjumlah 21 items dengan masing-masing jenis perhiasan memiliki 7 pilihan yang mewakili karakter BTS TinyTAN.

Salah satu varian terbaru Frank & co.'s TinyTAN Special Collection di Plaza Indonesa, Jakarta Pusat, Kamis (22/9/2022). (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

"Second collection ini, yang kita launch hari ini, itu perbedaannya ada di item. Waktu first collection tidak ada anting, hari ini kita keluarkan mix-match earrings kayak ini (menunjukkan antingnya). Lalu waktu yang pertama bracelet-nya ada charm-nya, ini kita buat yang lebih simple dan lebih adjustable supaya cukup untuk semua lingkar pergelangan tangan. Lalu yang ketiga itu ada pendant, tetep dengan greeting pose yang pertama tapi kita keluarkan dengan harga yang lebih affordable," terang Tanya Alissia, Merchandise Director PT Central Mega Kencana yang menaungi brand Frank & co.

Untuk mengintip seluruh koleksi terbarunya, kamu dapat mengunjungi rumah perhiasan Frank & co. atau website resmi serta Instagram di @franknco_id.

s