Buku Nikah Jadi Trending Topic, Al Ghazali: Itu Memang Benar

Sabtu, 21 Mei 2022 | 16:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Buku Nikah Jadi Trending Topic, Al Ghazali: Itu Memang Benar

Al Ghazali. (Instagram.com/alghazali7)

Ladiestory.id - Buku nikah Al Ghazali tengah ramai diperbincangkan oleh publik lantaran menjadi trending topic di Twitter. Hingga saat ini, ada 2.807 yang menggunakan tagar #BukuNikahAlGhazali.

Dalam unggahan yang beredar, buku nikah tersebut memperlihatkan foto Al Ghazali dengan seorang perempuan di sampingnya yang ditutupi emoji. Namun, para netizen mengaku kaget melihat rumor yang serang beredar mengenai Al Ghazali.

"Gimana gak heboh atuh tiba tiba post buku nikah, resepsi gatau kapan nongol dengan hastag #BukuNikahAlGhazali," tulis @elenageraaald.

"Itu kayaknya Fan edit gitu dari fans fans nya atau mungkin org iseng ngedit, gila ya AL gini aja langsung heboh banget #BukuNikahAlGhazali," ungkap @moonieey_.

"Wajar jantungan ini kalo bener sih patah hati sedunia Al Ghazali tiba tiba dah nikah aja say bye fans fans nya Al udah berpawang #BukuNikahAlGhazali," ujar @amalia_ridhani.

Buku Nikah Al Ghazali Jadi Trending Topic. (Twitter.com)

Mengetahui kehebohan tersebut, Al Ghazali akhirnya buka suara. Ia membenarkan buku nikah yang beredar di media sosial, khususnya Twitter.

"Ya buku nikah itu memang benar, cuma foto ceweknya diblur kan, belum tau kan siapa? Hehe," kata Al Ghazali.

Ketika ditanya mengenai buku nikah tersebut merupakan miliknya atau hanya sebatas film saja, Al Ghazali memberikan senyum. Ia mengaku tidak diperbolehkan untuk memberikan fakta lebih lanjut.

"Hehe karena memang masih rahasia, aku pun belum boleh kasih tau. Tapi membenarkan buku nikah itu emang ada," ungkap Al Ghazali.

Meski begitu, Al Ghazali menargetkan akan menikah di usia 25 tahun. Ia juga mengaku telah siap dan matang untuk menikah,  termasuk mentalnya.

"Ya mungkin kalau untuk nikahnya mungkin 1 atau 2 tahun ya, sekarang persiapan dulu. Ya mempersiapkan rumah yang tadi aku bilang, biar kalau nanti nikah nggak grasak-grusuk," tutur Al Ghazali.

"Siap, sudah-sudah. Mental fisik insyaallah siap," lanjutnya.

s