Bunda Corla Ngaku Gak Bisa Tidur Usai Dapat DM dari Agnez Mo

Selasa, 24 Januari 2023 | 10:42:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Bunda Corla Ngaku Gak Bisa Tidur Usai Dapat Dm Dari Agnez Mo

Bunda Corla. (Special)

Ladiestory.id - Cinthya Corla atau yang lebih akrab disapa Bunda Corla saat ini tengah berada di Indonesia. Bukan tanpa alasan, kepulangannya ke Indonesia diketahui untuk menyapa para penggemar serta untuk menemui keluarga.

Sejumlah artis tanah air pun turut memberi dukungan kepada perempuan yang viral melalui aksi di live Instagram tersebut. Begitupun dengan Agnez Mo yang mengirimkan pesan kepada Bunda Corla melalui direct message (DM) Instagram.

Bunda Corla membagikan tangkapan layar direct message dari pelantun “Matahariku” itu ke unggahan Instagram. Dalam keterangan unggahan tersebut, Bunda Corla mengaku tak bisa tidur dan menanyakan arti dari pesan yang dikirim Agnez Mo dalam bahasa Inggris.

Unggahan Bunda Corla. (instagram.com/corla_2)

“Bunda nga bisa tidur, apa artinya ini??” tulis Bunda Corla dalam keterangannya, Selasa (24/1/2023) dini hari.

Dalam pesan yang dikirimkannya, Agnez Mo mengatakan bahwa dulu ada penggemarnya yang menandai Agnez Mo di video Bunda Corla yang selalu mendukungnya.

“Hai, Bunda Corla. Ini Agnez Mo. Saya ingat penggemar saya menandai saya di salah satu video Anda dulu yang selalu mendukung saya,” kata Agnez Mo sebagai pembuka pesannya kepada Bunda Corla.

Penyanyi berusia 36 tahun itu mengatakan bahwa Bunda Corla memanglah berhak mendapatkan apa yang ia peroleh saat ini.

“Ketahuilah bahwa Anda pantas mendapatkan semua ini!  Anda pantas mendapatkan kebahagiaan Anda, Orang yang benar-benar peduli dengan Anda hanya akan peduli pada ANDA dan kesejahteraan Anda.  Dan mereka tidak akan merasa "berhak",” ujar Agnez Mo.

Lebih lanjut, Agnez Mo berpesan kepada Bunda Corla untuk tetap fokus pada orang-orang yang menyukainya tanpa perduli dengan hal-hal yang menyakitinya.

“Jangan memperhatikan orang beracun atau drama yang tidak perlu.  Fokus saja pada orang yang mencintaimu ... Semoga pesan ini membawakanmu kegembiraan dan kebahagiaan dan kedamaian,” kata Agnez Mo.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bunda Corla juga akan menggelar acara jumpa fans di Jakarta, Surabaya dan Medan. Acara yang bertajuk “Bunda Corla Is Back Party” tersebut dimulai di Jakarta yang digelar pada Sabtu (21/1/2023) di W Superclub Jakarta. Kemudian, dilanjutkan ke Surabaya pada Jumat (27/1/2023) di W Superclub Surabaya, dan terakhir di Medan pada Sabtu (28/1/2023).