Bunga Citra Lestari Siap Gelar Konser Internasional Perdana di Singapura

Sabtu, 18 Juni 2022 | 14:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bunga Citra Lestari Siap Gelar Konser Internasional Perdana Di Singapura

Bunga Citra Lestari. (Instagram.com/bclsinclair)

Ladiestory.id - Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL diketahui akan segera menggelar konser internasionalnya di Singapura pada Agustus 2022 mendatang. Konser ini sekaligus menjadi acara musik perdananya yang dilaksanakan di luar negeri usai sekian lama berkiprah sebagai penyanyi.

Melalui unggahan di Instagram, BCL mengumumkan bahwa konser internasional tersebut bertajuk “Blossom Intimate”. Konser ini akan berlangsung di kawasan elit di Singapura, yakni Resort World Sentosa, pada 19 dan 20 Agustus 2022. 

Konser BCL di Singapura. (Instagram.com/bclsinclair)

Konser kali ini menjadi sebuah kesempatan bagi istri dari mendiang Ashraf Sinclair untuk kembali mengingat perjalanan karier bermusiknya. Selain itu, selama dua dekade menjadi seorang penyanyi, ibu satu anak ini pun akan menunjukkan pandangan pribadinya dalam menjalani kehidupan pada konser tersebut.

"Setelah mengalami banyak naik dan turun di kehidupan, apa lagi dihadapkan dengan pandemi tentu mempengaruhi proses kreatif seorang musisi termasuk aku," ujar BCL dalam keterangan pers yang ditulisnya.

Sebagai ajang untuk kembali bertemu dengan para penggemarnya, BCL akan menampilkan banyak hal menarik lewat lagu-lagu hit pada konser kali ini. Menariknya, lagu-lagu tersebut tak akan hadir biasa saja, BCL tentunya akan menampilkan banyak gebrakan baru melalui aransemen dalam lagu yang ditampilkan.

Deretan lagu-lagu tersebut adalah "Cinta Pertama", "Pernah Muda", "Karena Kucinta Kau", "Cinta Sejati", dan "Aku Wanita". Bagi para penggemar BCL yang tertarik untuk kembali bertemu dalam konser, tiket akan dibanderol dengan harga mulai dari Rp727 Ribu hingga Rp1,7 Juta. 

s