Buntut Kasus Bullying, Kim Garam Resmi Didepak dari LE SSERAFIM

Rabu, 20 Juli 2022 | 18:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Buntut Kasus Bullying, Kim Garam Resmi Didepak Dari Le Sserafim

Kim Garam LE SSERAFIM. (Special)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari kelanjutan kasus bullying yang menyeret salah satu anggota LE SSERAFIM, yaitu Kim Garam. Dilansir dari Soompi, melalui pernyataan resmi dari agensi, Source Music dan HYBE, bahwa kontrak kerja Kim Garam kabarnya telah resmi diputus pada Rabu (20/7/2022), dan status sang idol pun tak lagi menjadi bagian dari LE SSERAFIM.

Tak hanya menyampaikan keputusan akhir mengenai nasib Kim Garam, lewat pernyataan tersebut agensi turut meminta maaf kepada publik, khususnya penggemar atas situasi yang terjadi beberapa waktu ke belakang atas kasus Kim Garam.

Surat Pernyataan Agensi atas Keluarnya Kim Garam. (Special)

“Perusahaan kami telah mengambil keputusan untuk memutus kontrak eksklusif dengan Kim Garam,” tulis Source Music dan HYBE dalam pernyataan resminya.

“Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada penggemar dan mereka yang mengungkapkan cinta dan dukungan kepada grup ini, karena menyebabkan kekhawatiran terkait kontroversi member yang terkait,” sambung agensi.

LE SSERAFIM. (Special)

Atas keputusan hengkangnya Kim Garam, agensi secara resmi mengumumkan jika LE SSERAFIM akan melanjutkan kegiatan grupnya dengan sisa lima anggotanya. Lewat pernyataan tersebut, agensi turut meminta para penggemar untuk terus mendukung kelanjutan grup ini agar kedepannya dapat berkembang lebih baik lagi.

“LE SSERAFIM akan melanjutkan kegiatan mereka sebagai grup dengan lima anggota, dan kami tak akan setengah-setengah dalam mendukung grup ini agar bisa berkembang lebih jauh lagi sebagai artis, baik dalam hal musik dan penampilan panggung mereka,” tutup pernyataan tersebut.

Kim Garam LE SSERAFIM. (Special)

Seperti diketahui, LE SSERAFIM menjadi girl group pertama dari agensi asal boyband BTS tersebut. Debut pada 2 Mei 2022, sehari setelah fotonya dirilis agensi, isu bullying pun muncul dan heboh menyita perhatian publik.

Sempat dibantah oleh Source Music dan HYBE, saat ini tiba-tiba agensi mengeluarkan pernyataan sebaliknya yang secara tak langsung membenarkan isu tersebut.