Buntut Kasus dengan Johnny Depp, Amber Heard Akui Adegannya Dihapus dari “Aquaman 2”

Kamis, 19 Mei 2022 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Buntut Kasus Dengan Johnny Depp, Amber Heard Akui Adegannya Dihapus Dari “Aquaman 2”

Kasus Amber Heard dan Johnny Depp. (Spesial)

Ladiestory.id - Sidang kasus pencemaran nama baik antara Johnny Depp dan Amber Heard kembali digelar dan semakin memanas. Kini, Amber Heard bahkan memberikan kesaksian jika kariernya telah hancur akibat dari kasus yang kini tengah dihadapinya bersama Johnny Depp.

Berperan sebagai Mera di film "Aquaman", dalam persidangan yang digelar pada Senin (16/5/2022), sambil meneteskan air mata, dirinya menyampaikan bahwa adegannya di film sekuel "Aquaman 2" pun telah dihapus. Padahal, film tersebut telah direncanakan untuk segera tayang pada 2023 mendatang.

"Saya berjuang keras untuk bisa tetap membintangi film tersebut," ujar Amber Heard saat persidangan berlangsung.

“Saya sudah diberikan naskah, tapi diberikan versi terbaru dengan menghilangkan beberapa adegan yang menampilkan laga di dalamnya, termasuk penggambaran karakter saya dan pertarungan lainnya," lanjutnya.

Kasus Amber Heard dan Johnny Depp. (Spesial)

Mencoba meyakinkan para hakim dan peserta sidang, dirinya pun berulang kali menyebut jika nasibnya di film "Aquaman 2" mungkin telah berakhir akibat kasus ini. Amber bahkan menyebutkan jika dirinya tak lagi terikat kontrak dengan Warner Bros. untuk film tersebut.

Kasus Amber Heard dan Johnny Depp. (Spesial)

"Mereka melepaskanku dari kontrakku. Dan, aku berjuang untuk tetap di dalamnya, dan mereka menahanku di dalamnya. Aku hanya tidak tahu berapa banyak aku, sebenarnya, dari potongan terakhir," ungkapnya lagi

"Aku tidak tahu apakah aku akan berada di penyuntingan terakhir atau berapa banyak aku akan terlibat. Sulit untuk tetap berada di film itu," tambah Amber Heard.

Seperti diketahui, sebenarnya keterlibatan Amber Heard di "Aquaman 2" tak main-main. Berperan sebagai Mera, karakter perempuan utama pada film "Aquaman" pertama. Meski begitu, hingga kini pihak Warner Bros. belum memberikan pernyataan apapun mengenai hal ini.

Kasus Amber Heard dan Johnny Depp. (Spesial)

Terlebih, sejak masalahnya dengan Johnny Depp, petisi yang meminta adegan Amber serta perannya diganti pun mulai santer beredar. Sebanyak lebih dari tiga juta orang telah setuju dan meminta Warner Bros. segera mengambil keputusan atas permintaan penonton tersebut.

s