Busana Nagita Slavina di Acara Akad Nikah Kaesang-Erina Tuai Kritik Warganet

Minggu, 11 Desember 2022 | 13:04:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Busana Nagita Slavina Di Acara Akad Nikah Kaesang-Erina Tuai Kritik Warganet

Keluarga Raffi Ahmad. (Instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Nagita Slavina turut menghadiri acara akad nikah putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Sofia Gudono. Nagita hadir bersama Raffi Ahmad beserta kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza. 

Raffi Ahmad & Nagita Slavina hadiri akad nikah Kaesang-Erina. (Spesial)

Momen tersebut dibagikan langsung di akun Instagram Raffi dan Nagita, @raffinagita1717. Dalam foto tersebut, terlihat Nagita Slavina mengenakan atasan brokat berwarna putih gading dengan lengan yang menerawang, dipadukan dengan kain batik yang senada dengan batik yang dipakai suami dan anak-anaknya. 

Dalam foto, terlihat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tengah berfoto bersama kedua mempelai, Kaesang dan Erina. 

Unggahan Instagram Raffi Nagita. (instagram.com/raffinagita1717)

"Alhamdulillah, SAH, selamat untuk mas @kaesangp dan @erinagudono. Bahagia selalu dunia akhirat ya Pa Bosku dan Bu Bosku. Lope u guys. Selalu doa terbaik untuk pengantin baru," isi keterangan dalam unggahan tersebut. 

Atas penampilannya tersebut, Nagita Slavina mendapatkan beberapa kritikan dari warganet. Warganet berpendapat bahwa pakaian yang dikenakan Nagita Slavina tidak cocok dengan acara yang digelar dengan adat Jawa yang cukup kental tersebut. 

"Perasaan bajunya gigi kurang pas," tulis akun @bunda_dwy.

"Maaf ya saya salfok sama bajunya mama gigi, kayaknya kali ini pemilihan bajunya kurang pas, knpa ng pake model kebaya mb, pasti akan kelihatan lebih anggun dan cantik," ujar @ibumimy.

"Baru kali ini gw liat mama gigi busananya kurang masuk sama acaranya biasanya selera busananya mama gigi sering klop sama acaranya, tumben," tutur @aryodamar_46.

Ada pula warganet yang menyebut Nagita Slavina kurang sopan karena baju yang dikenakannya. 

"Bajunya terbuka kan acara adat Jawa, kurang sopan," ucap @any_versa.

"Gigi bajunya bagus cuma outer brokatnya terlalu menerawang. Kalo agak tertutup renda akan lebih terlihat anggun dan sopan," ujar @wina_lim0922.

"Bajunya nagita kurang bagus ya maaf, mungkin lebih pas kalo pake kebaya kali ya atasannya. Kalo gitu macam kayak kurang sopan aja krn ke acara nikahan anak presiden," kata @meymeyhuwahuwa.

Keluarga Raffi Ahmad. (Instagram.com/raffinagita1717)

Diketahui, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad terbang langsung menggunakan jet pribadi mereka ke Yogyakarta untuk menghadiri acara pernikahan Kaesang dan Erina. 

Dalam pesawat jet pribadinya tersebut, Raffi dan Nagita juga turut memboyong kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza beserta para infalnya, Mbak Lala dan Sus Rini. Serta turut ikut juga, Irfan Hakim dan Desta Mahendra beserta sang Ibunda.