Buttonscarves Pajang Tas Raksasa di Jantung Kota New York

Jumat, 17 Februari 2023 | 11:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Buttonscarves Pajang Tas Raksasa Di Jantung Kota New York

Instalasi Tas Raksasa Buttonscarves di Times Square New York. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu brand lokal Indonesia, Buttonscarves menorehkan sejarah baru. Buttonscarves berhasil memajang tas raksasanya di instalasi berskala besar, Times Square, New York. 

Memiliki lebar 8 meter dan tinggi 5 meter, tas besar berwarna merah yang diberi nama "Hold My Bag" ini telah berada di jantung kota New York sejak Minggu (12/2/2023) lalu. Hal ini merupakan bagian kampanye dari #ButtonscarvesGoesGlobal sebagai salah satu langkahnya untuk melebarkan sayap ke pasar global. 

Instalasi Tas Raksasa Buttonscarves di Times Square New York. (instagram.com/buttonscarves)

"Dari kawasan paling ramai yang menarik sekitar 330.000 orang setiap hari; kami sangat senang mempersembahkan Instalasi Pop-Up Raksasa Buttonscarves. Berdiri tegak dan besar di pusat kota New York, GIANT ICONIC Hold Me Bag menjadi tonggak sejarah global lainnya untuk kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal," tulis keterangan pada akun Instagram Buttonscarves, Selasa (14/2/2023). 

Tak hanya itu, pada Senin (13/2/2023), Buttonscarves juga turut memamerkan koleksinya dalam salah satu ajang mode terbesar, "New York Fashion Week" (NYFW). Dalam gelaran tersebut, Buttonscarves menampilkan 10 looks yang menggunakan motif signature monogram Buttonscarves yang diberi nama "The Dream Capsule".

Instalasi Tas Raksasa Buttonscarves di Times Square New York. (Special)

Direktur Kreatif Buttonscarves, Linda Anggrea mengaku bangga karena berhasil memajang instalasi tas raksasa "Hold My Bag" di jantung kota New York. 

“Kami berharap, kegiatan #ButtonscarvesGoesGlobal ini dapat menambah brand awareness dan memperkenalkan produk Buttonscarves di pasar yang lebih luar lagi, tidak hanya di Indonesia tapi juga di dunia internasional,” ujar Linda Anggrea, dikutip berbagai sumber. 

Instalasi Tas Raksasa Buttonscarves di Times Square New York. (Special)

Buttonscarves berharap di tahun ke-7 brand tersebut berdiri, mereka dapat mewujudkan mimpinya sebagai sebuah lifestyle brand asal Indonesia yang berhasil berekspansi menembus pasar global.

Tidak hanya instalasi raksasa dan partisipasi dalam acara fashion show skala internasional, tonggak pencapaian Buttonscarves memang bentuk realisasi dari #ButtonscarvesGoesGlobal.

Bukan jadi yang pertama, sebelumnya Buttonscarves juga pernah memajang instalasi tas raksasa mereka di Jakarta dan berhasil memecahkan rekor MURI sebagai Replika Tas Tangan Terbesar di Indonesia.