1. Entertainment
  2. Cabut Permohonan Penundaan, J-Hope Siap Berangkat Wamil Kapan Saja
Entertainment

Cabut Permohonan Penundaan, J-Hope Siap Berangkat Wamil Kapan Saja

Cabut Permohonan Penundaan, J-Hope Siap Berangkat Wamil Kapan Saja

J-Hope BTS. (Special)

Ladiestory.id - Anggota boy group BTS, J-Hope telah mencabut permohonan penundaan panggilan wajib militernya. Ia menyatakan bahwa dirinya siap untuk bergabung dengan militer kapan saja. Kabar tersebut disampaikan oleh BigHit Music selaku agensi yang menaungi J-Hope pada Minggu (26/2/2023).

Meski telah menyatakan siap untuk bergabung dengan militer kapan saja, namun pihak agensi belum mengumumkan mengenai tanggal pasti dari keberangkatan wajib militer sang artis. Agensi menyatakan akan segera memberi tahu kepada publik bila jadwal keberangkatan wamil J-Hope sudah diketahui.

“Kami hendak menginformasikan kepada para penggemar bahwa J-Hope telah mempersiapkan proses wajib militer dengan membatalkan penundaan wajib militer,” ungkap BigHit Music melalui Weverse.

Sang agensi sangat mengharapkan segala bentuk dukungan dari para penggemar untuk kegiatan yang akan dilakukan oleh sang artis.

“Kami meminta (para penggemar) untuk terus mencintai dan mendukung J-Hope hingga proses wajib militernya selesai dan kembali dengan aman. Perusahaan kami akan terus menyediakan dukungan terbaik bagi artis kami,” ungkap agensi.

J-Hope BTS. (Special)

Tak hanya mengumumkan pencabutan surat penundaan wajib militer, dalam pernyataan tersebut BigHit Music juga mengumumkan bahwa J-Hope akan merilis single terbarunya yang berjudul “On The Street” pada Jumat (3/3/2023) mendatang.

Dalam single barunya tersebut, J-Hope mengambil genre lo-fi hip-hop. Diketahui pemilik nama asli Jung Ho Seok itu juga menulis beberapa bagian dari lagu tersebut.

“Motif utama dari lagu ini berasal dari jalanan, yang bisa diinterpretasikan sebagai tempat yang dilewati oleh banyak orang setiap harinya. Seperti metafora kehidupan,” jelas agensi.

Untuk diketahui, J-Hope akan menjadi anggota BS kedua yang akan menjalankan wajib militer. Sebelum J-Hope, Jin sebagai anggota tertua di BTS telah lebih dulu memulai masa wamilnya sejak Desember 2022 lalu. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel