Callista Arum Ulang Tahun, Cinta Brian Beri Ucapan Romantis

Senin, 3 April 2023 | 14:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Callista Arum Ulang Tahun, Cinta Brian Beri Ucapan Romantis

Cinta Brian dan Callista Arum. (Special)

Ladiestory.id - Aktris muda Callista Arum baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-19 pada Minggu (2/4/2023) kemarin. Tepat di hari ulang tahunnya, Callista Arum mendapatkan banyak ucapan selamat dan kejutan dari orang-orang terdekatnya.

Tak ketinggalan, sang kekasih, Cinta Brian, juga turut menuliskan ucapan romantis di hari ulang tahun kekasihnya tersebut.

Unggahan Cinta Brian. (instagram.com/cinta_brian)

 

“lensa ku bisa melihat fisik luar mu namun lensa mataku bisa melihat pribadi dalam mu, beruntung nya aku karena Tuhan mempertemukan wanita tegar, pintar nan cantik paras nya,” tulis Cinta Brian dalam keterangan unggahannya, Senin (3/4/2023).

Tak lupa, pria berusia 25 tahun tersebut juga menuliskan harapannya untuk sang kekasih di hari ulang tahunnya.

“semoga di ulang tahun mu ini kamu semakin dekat dengan semua cita cita keinginan mu dan aku bisa berada di samping mu selalu menjadi saksi hidup saat kamu ingin berceritra kelak nanti,” sambung Cinta Brian.

Cinta Brian juga mengungkapkan bahwa dirinya tidaklah romantis dalam memilih kata, namun ia telah mencoba untuk melakukan hal tersebut demi sang kekasih.

“aku kurang romantis dalam memilih kata tapi setidaknya aku ingin mencoba untuk mu dan kalau bersama mu aku ingin mecoba segala hal baru,” ujar Cinta Brian.

Happy Birthday my comfort human Callista Arum Dewi Rumengan,” tuturnya.

Sebagai informasi, hubungan antara Cinta Brian dan Callista Arum mulai terlihat saat keduanya terlibat dalam sinetron “Buku Harian Seorang Istri”. Terlibat cinta lokasi, awalnya baik Cinta Brian maupun Callista Arum sempat merahasiakan hubungan mereka.

Namun, seiring berjalannya waktu, kini keduanya pun sudah tak ragu untuk membagikan kemesraan mereka di hadapan publik.