Calon Buah Hatinya Dihina dan Disumpahi, Denise Chariesta: Bayiku Nggak Salah!

Rabu, 27 September 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Calon Buah Hatinya Dihina Dan Disumpahi, Denise Chariesta: Bayiku Nggak Salah!

Denise Chariesta. (Instagram.com/denisechariesta91)

Ladiestory.id - Denise Chariesta memang kerap kali mendapatkan ujaran kebencian dari netizen karena tingkah lakunya yang selalu mencari sensasi. Namun, kini ujaran kebencian tersebut mulai mengarah ke calon buah hati yang dikandungnya.

Denise Chariesta sebelumnya mendapatkan komentar kebencian yang cukup menyeramkan, di mana seorang netizen menyumpahi bayi yang dikandung Denise agar lahir cacat dan menyebutnya anak haram.

Merasa sedih, Denise Chariesta pun menumpahkan perasaannya dalam unggahan di laman media sosial Instagram-nya.

Denise tak terima jika anak yang kini dikandungnya mendapatkan berbagai komentar buruk dari warganet.

"Bayi gue tu gak salah, bayi gue terlahir suci, semua bayi terlahir suci," ujar Denise Chariesta dalam video yang diunggahnya, yang dilansir pada Selasa (26/9/2023).

Denise Chariesta menegaskan bahwa anaknya yang bahkan masih di dalam kandungan tersebut, tidak bisa berbuat apa-apa dan tak berdaya.

"Jadi kalau misalkan kalian manusia yang punya otak, punya hati dan nurani, bayi gua tu belum bisa apa-apa guys, sumpah," ujar Denise kesal.

"Bayi gua juga gak bisa milih dia mau lahir dari rahim siapa, emang dia mau jadi anak yang enggak ada bapaknya gitu? nggak mau juga," katanya lagi.

Unggahan Denisie Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

Denise Chariesta nampak sangat emosional saat mengungkapkan hal tersebut kepada netizen yang kerap berkomentar nyinyir terhadap anaknya.

"Cuman masa mau salahin baby gua? Baby gua gak berdaya guys, masih kecil," katanya pulla.

Denise pun tampak tak kuasa menahan air matanya ketika menanggapi ujaran kebencian dari netizen tersebut. Sebagai seorang ibu, ia tentu merasa tidak terima ketika bayi yang dikandungnya disumpahi terlahir cacat oleh orang lain.

Meskipun Denise Chariesta memiliki banyak kesalahan di masa lalunya, Denise merasa anaknya tidak pantas dihujat oleh netizen. Ia rela diserang oleh komentar negatif dari publik tapi tidak akan membiarkan siapapun mengusik anaknya.

"Jangan hina baby DC, hina guenya aja gapapa," tandas Denise Chariesta.